oleh

Tips Mudah Move On bagi Kamu yang Galau

-Feature-267 views

Move on merupakan sebuah fase yang harus dijalani setelah kandasnya hubungan percintaan yang kita jalani bersama pasangan. Namun, tidak semuanya berhasil dalam fase move on ini, terlebih banyak tercipta memori dan kenangan indah ketika dulu masih bersama sang pujaan hati.

Pada fase awal, move on akan sangat terasa berat untuk dijalani. Masih terngingang dipikiran kisah-kisah romantis ketika masih bersama, seperti ngobrol berdua di kafe favorit, bermain, pergi konser, traveling, mencoba kuliner baru, hingga bertukar isi pikiran dan keluh kesah.

Namun, jangan khawatir. Berikut ada beberpa tips agar move on terasa lebih mudah untuk di jalani

BACA JUGA:  Meminimalisir Resiko Berbisnis dengan Perencanaan

Berlibur
Liburan merupakan sesuatu hal yang positif yang dapat dilakukan ketika move on. Liburan membuat otak yang dipenuhi dengan pikiran-pikiran kenangan bersama mantan menjadi fresh. Dengan begitu move on akan lebih mudah bahkan cepat untuk dilakukan.

Kumpul bersama teman
Teman merupakan tempat kita mencurahkan segala isi hati kita. Tentang apapun, terlebih tentang putus cinta seorang teman akan dengan senang membantu kita untuk segera move on. Dengan temanpun banyak ditemukan canda, tawa serta kebahagiaan. Ada saja tingkah atau perilaku teman yang membuat kita tertawa lepas seakan tidak ada beban.

BACA JUGA:  Meminimalisir Resiko Berbisnis dengan Perencanaan

Menerima kenyataan
Ini merupakan poin penting dalam menjalani move on. Sebab, jika sudah menerima kenyataan pikiran kita akan lebih terbuka dan mengerti bahwa segala hal indah yang pernah dilakukan telah berakhir. Sehingga move bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Menyibukkan diri dengan hal positif
Ketika kita sedang sibuk pada suatu hal maka kita akan terlupa pada apa yang menjadi beban dalam pikiran kita. Kita akan terfokus pada hal yang sedang kita kerjakan. Maka ketika sedang move on sibukkanlah diri kita dengan sesuatu yang positif. Contohnya dengan menggeluti hobi-hobi yang disukai seperti bermusik, berolahraga, bermain game dan lain sebagainya. (FR)

Komentar

Berita lainnya