Depo Bangunan Umumkan Pemenang Undian Berhadiah 14 Milyar 2024

Depo Bangunan Umumkan Pemenang Undian Berhadiah 14 Milyar 2024

DEPOKPOS – Depo Bangunan umumkan undian berhadiah. Total hadiah hingga Rp 14 miliar. Periode ini akan berlangsung sampai dengan 1 Februari – 31 Desember 2024. Pada awal acara bapak Kambiyanto Kettin selaku Presiden Direktur Depo Bangunan memberi sambutan sembari menyampaikan tata cara undian berhadiah dan hadiah-hadiah yang sudah diberikan.

Program Undian Berhadiah 14 Milyar di Depo Bangunan, ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh Pengunjung kami yang berbelanja. Dan program ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pembelanja di DEPO BANGUNAN. Penarikan undian dibagi dalam 3 (tiga) tahap selama periode 1 Februari – 31 Desember 2024, untuk Penarikan Tahap Pertama mengundi hadiah-hadiah sejumlah 279 hadiah dengan total nilai 3.790 milyar dalam bentuk voucher belanja dan uang tunai. Ujar Bapak Kam Kettin selaku Direktur Utama Depo Bangunan.

Bapak Kam Kettin juga menjelaskan Hanya dengan berbelanja minimal senilai Rp. 500 ribu dan kelipatannya mendapatkan 1 (satu) Kupon Undian Silver dan minimal belanja senilai Rp. 2.5 juta dan kelipatannya mendapatkan 1 (satu) Kupon Gold.

Semua pelanggan Depo Bangunan bisa ikut dalam Program Undian Berhadiah ini, cukup belanja bahan bangunan di DEPO BANGUNAN sesuai ketentuannya.

Lokasi undian Tahap I dilakukan di dua lokasi berbeda, meliputi gerai Depo Bangunan di Kalimalang Jakarta Timur, Alam Sutera Tangerang Selatan, Sidoarjo, Karanglo Malang, Rancasari Bandung, Denpasar, Tanah Sareal Bogor, Bekasi Timur Bekasi, Sukarame Bandar Lampung, Jember, Pondok Gede Bekasi, Gagak Hitam Medan, Rajawali Surabaya.

Penarikan Undian Tahap Pertama ini dilaksanakan di 2 (dua) lokasi bersamaan secara paralel dan ditayangkan secara live pada Youtube Channel Depo Bangunan. Lokasi pelaksanaan adalah di gerai DEPO BANGUNAN Alam Sutera Tangerang Selatan dan DEPO BANGUNAN Sidoarjo yang juga disaksikan oleh Perwakilan Manajemen Depo Bangunan, Global Agensi dan disahkan oleh Notaris, Kemensos, Dinas Sosial serta perwakilan Kepolisian setempat.

Penarikan undian pada 8 Juni 2024 dihadiri oleh Direktur Utama Depo Bangunan, yaitu Bapak Kam Kettin. Proses penarikan undian Tahap I dilakukan bersamaan pada gerai Tangerang Selatan dan gerai Sidoarjo dengan total kupon silver yang berisi 10 Juta dalam bentuk voucher untuk 229 pemenang dan 30 juta dalam bentuk uang tunai untuk 50 pemenang kupon gold di semua lokasi Depo Bangunan.

Kam Kettin juga menyampaikan pada tahap kedua dan tahap utama, hadiahnya lebih besar lagi! Pada tahap kedua ada 230 hadiah dalam bentuk Voucher belanja dan 55 paket uang tunai sebesar 30 juta rupiah dan puncaknya pada tahap utama 178 paket uang tunai senilai 15 juta, 53 paket uang tunai senilai 30 juta dan 20 paket uang tunai senilai 100 juta.

Sebelum menutup wawancara Kam Kettin mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang terlibat dan berharap dengan waktu yang cukup panjang dari juni 2024 sampai dengan awal Januari 2025 makin banyak waktu untuk para konsumen depo bangunan mengumpulkan kupon sehingga kesempatan memenangkan hadiah pada tahap utama semakin besar.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait