oleh

Aloe Vera Gel si Produk Multifungsi

Produk kecantikan Korea sangat terkenal karena menggunakan produk-produk ringan dan alami. Sudah cukup booming di kalangan beauty blogger Korea, belakangan ini aloe vera gel sedang booming di Indonesia

Aloe vera gel pada umumnya mengandung 95% sampai 99% aloe vera. Kebanyakan aloe vera tersebut dibuat dari aloe vera yang berasal dari Pulau Jeju, Korea.

Dengan kandungan enzim, Vitamin A dan C, dan anti-inflamasi, aloe vera gel dapat membantu mengobati luka bakar, jerawat dan kulit kering.

Kulit kering dapat menyebabkan berbagai masalah kulit yang tidak hanya terlihat tidak menyenangkan tetapi juga menjadi sangat menyakitkan tanpa perawatan yang tepat. Aloe vera gel ini akan menenangkan kulit dan menjaga kulit lembab sepanjang hari tanpa lengket.

Dan jika kamu berpikir bahwa aloe vera gel hanya digunakan untuk wajah, maka kamu salah. Berikut adalah beberapa tips penggunaan yang luar biasa dari ujung rambut sampai ujung kaki:

Dengan sedikit tetes minyak wajah, lidah buaya dapat berubah menjadi paket masker wajah dan meningkatkan efek pelembabnya. Ini juga dapat digunakan sebagai paket rambut untuk menyuburkan rambut yang rusak, atau bahkan sebagai esensi kuku.

Nah banyak ya ternyata manfaatnya? Sudah punya belum girls?

(Natasya)

Komentar

Berita lainnya