BRI Life Raih Penghargaan Living Legend Company

JAKARTA – Mengawali tahun 2024, PT. Asuransi BRI Life kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan. Pertama, dinobatkannya perusahaan dengan predikat Living Legend Company in Fulfilling the Need for Life Insurance Protection for the Community Kategori Silver untuk Perusahaan berusia minimal 25 tahun, yang diberikan oleh Warta Ekonomi melalui gelaran penghargaan eksklusif Indonesia Living Legend Awards 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada Asuransi BRI Life, sebagai apresiasi dimana BRI Life merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa yang selama 36 tahun terus aktif dalam berinovasi, sehingga menghasilkan kinerja terukur serta reputasi dan inovasi terbaik yang dapat dibanggakan guna mendukung lajunya bisnis usaha.

BACA JUGA:  Lotte Land Sawangan Targetkan Serah Terima Dalam Dua Tahun

Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth yang hadir menerima penghargaan, mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, sejatinya penghargaan ini adalah milik insan BRIlife yang telah bekerja sama secara teamwork dengan baik dan terintegrasi selama kurun waktu lebih dari 25 tahun.

Yossie mengatakan, “Penghargaan ini berhasil diraih tidak telepas dari kerja keras yang dilakukan oleh jajaran management dan seluruh karyawan BRI Life, dalam rangka memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi nasabah”.

BACA JUGA:  DBS Foundation Hibahkan Rp8,2 Miliar bagi Empat Organisasi asal Indonesia

“BRI Life berkomitmen untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat, hal ini tentunya juga ditopang oleh kinerja perusahaan yang kondusif agar tercipta iklam perusahaan yang positif dari seluruh aspek, sehingga BRI Life akan dapat terus bertahan dan berkembang ke arah yang lebih baik” tegas Yossie

Penghargaan lainnya yang diterima BRI Life adalah The Best Indonesia Enterprises Risk Management VI – 2024 Gold Award – Excellent – Category : Life Insurance, dari Economic Review.

BACA JUGA:  Mengenal SGIE, Laporan Tahunan Ekonomi Halal Dunia

Apresiasi ini merupakan bentuk pengakuan atas prestasi perusahaan yang telah sukses menerapkan manajemen risiko, sehingga perusahaan tersebut dapat berkinerja dengan baik, serta bertumbuh kembang.

“BRI Life dinilai telah menunjukkan perjalanan manajemen risikonya mulai dari awal hingga saat ini. Di mana kami turut mengambil peran penting untuk menghadapi tantangan, seiring dengan meningkatnya akselerasi dalam mitigasi perubahan iklim usaha” tutup Yossie.