Rapat Kerja Nasional BRI Life, Hijaukan Kinerja 2024

JAKARTA – Hijaukan Kinerja 2024, menjadi tema semangat untuk pencapaian kinerja terbaik dalam target usaha perusahaan di tahun ini. Melalui Rapat Kerja Nasional (Rakernas), manajemen BRI Life mendorong seluruh Brilifers Tangguh di BRI Life memetik Pelajaran dari tahun 2023, memahami strategi yang akan dilakukan sehingga mampu mengeksekusi untuk melampaui target yang telah ditetapkan di tahun 2024.

Rakernas yang dilaksanakan pada 16 Januari 2024 di Jakarta ini, dihadiri oleh Dewan Komisaris Dewan Pengawas Syariah, Direksi, , para Kepala Divisi serta Bancassurance Regional Head dari seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut seluruh dukungan Pemegang saham tampak pada kehadiran; Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) yang juga sebagai Direktur Pembina, Handayani, Binayak Duta selaku Perwakilan Pemegang Saham FWD dan Irwan Junaedy sebagai wakil Pemegang Saham dari YKP BRI. Pembukaan kegiatan Rakernas tersebut diatas juga dihadiri oleh Deputi Komisioner Bidang Pengawasan Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun OJK.

BACA JUGA:  Rempah-Rempah Indonesia Masih jadi Incaran Dunia

Dalam sambutannya pada pembukaan Rakernas dimaksud, Handayani menyampaikan,“Bank BRI sebagi induk perusahaan terus berupaya meningkatkan kemampuan untuk mencapai keberlanjutan usaha BRI Grup. Untuk itu, Perseroan tidak akan pernah berhenti memperbaiki diri sehingga terus berkembang dan mencapai kinerja terbaik”.

Handayani menegaskan,”Melalui Rakernas ini manajemen berharap BRI Life akan senantiasa meningkatkan sinergi BRI Group serta optimum use of capital untuk mewujudkan BRI Life menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan market share tertinggi di Indonesia”.

BACA JUGA:  Rempah-Rempah Indonesia Masih jadi Incaran Dunia

Sepanjang tahun 2023, BRI Life berhasil mencatatkan pertumbuhan Net Profit sebesar 55,5% dari Rp344,2 milyar di tahun 2022 menjadi Rp535,2 milyar di tahun 2023. Dengan pencapaian Annualized Premium Equivalent (APE) ditahun 2024 sebesar Rp3,08 triliun.

Selanjutnya, Plt. Direktur Utama BRI Life I Dewa Gede Agung menyampaikan bahwa dukungan dari para pemegang saham, dalam hal ini Bank BRI dalam melakukan penetrasi nasabah dengan tranformasi digital, serta dukungan dari FWD melalui expertise pengelolaan risiko asuransi jiwa, menjadi faktor utama dalam mencapai kinerja terbaik seluruh Insan BRI Life.

BACA JUGA:  Rempah-Rempah Indonesia Masih jadi Incaran Dunia

“Melalui Value Proposition “Beri Ketenangan”, BRI Life terus mengembangkan Budaya AKHLAK dengan menekankan Amanah sebagai pondasi utama dalam melakukan pekerjaan, mampu mengelola waktu sesuai kebutuhan serta senantiasa proactive dalam berkolaborasi dengan berbagai pihak sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi nasabah”, tegas Dewa

Di tahun 2024, BRI Life senantiasa fokus pada memenuhan kebutuhan perlindungan asuransi jiwa bagi seluruh segmen yang ada, dengan penyediaan produk proteksi (jiwa/Kesehatan) dan investasi.