Dua Warga Depok Dapat Hadiah Mobil dan Motor dari Pak De Daman

DEPOK – Program Pajak Daerah Depok Dalam Genggaman (Pak De Daman) dan apresiasi Pajak Bumi Bangunan Perkotaan dan Perdesaan (PBB-P2) telah diundi secara terbuka pada acara Gebyar Pajak Daerah 10 Desember kemarin di Alun-alun Kota Depok, Grand Depok City (GDC).

Sejumlah nama keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah yang sudah ditentukan panitia melalui mesin acak undian.

Salah satunya, warga RW 05 Kelurahan/Kecamatan Beji, Nuryati menang undian utama Pak De Daman dan berhak membawa pulang satu unit mobil.

Sebelumnya, dirinya tidak menyangka bisa menang hadiah utama, mengingat partisipasi peserta undian sangat tinggi.

BACA JUGA:  Sekolah Lansia Sehati Resmi Diluncurkan

“Saya tidak menyangka. Ini seperti mimpi. Awalnya saat nama saya disebut, saya kaget dan bingung,” ujarnya, usai acara penyerahan secara simbolis hadiah utama Pak De Daman, di Halaman Gedung Dekranasda, Balai Kota Depok, Rabu (20/12/23).

Ia menyebut, mengetahui program Pak De Daman dari flyer digital yang tersebar di grup Whatsapp. Kemudian mencoba peruntungan dengan men-scan struk pada aplikasi tersebut, sesuai ketentuan.

“Waktu itu saya makan di Sari Kuring Sunda Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya. Saya scan struk senilai Rp70 ribu dan Alhamdulillah bawa pulang hadiah utama mobil, benar-benar tidak menyangka,” terangnya.

BACA JUGA:  Sekolah Lansia Sehati Resmi Diluncurkan

Sementara itu, pemenang undian apresiasi PBB-P2 yang mendapatkan motor, Martha Octaviana, juga mengaku kaget dan tidak percaya.

Dia menyebut, kabar ini merupakan ketetapan dan rezeki yang ditentukan Allah SWT.

“Alhamdulillah, dapat rezeki yang tak terduga dari Allah SWT. Enggak ada firasat apa-apa juga sebelumnya. Ini adalah buah manis karena saya selalu bayar pajak tepat waktu, sebelum jatuh tempo,” kata warga Perumahan Graha Mekar, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis.

Dikatakannya, rencana motor ini akan dipakai sendiri untuk keperluan keluarga.

Ia menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas penghargaan yang diberikan.

BACA JUGA:  Sekolah Lansia Sehati Resmi Diluncurkan

“Harapannya, semoga acara penghargaan ini dapat terus berlangsung setiap tahun dan ada kategori penghargaan lainnya untuk warga Depok, sehingga masyarakat termotivasi dan terpacu untuk membayar pajak tepat waktu dan melakukan lebih baik lagi bagi Kota Depok,” tutupnya.