oleh

Warga Keluhkan Akses Jalan Masuk RS Bunda Margonda

RSU Bunda Margonda, Depok. (istimewa)
RSU Bunda Margonda, Depok. (istimewa)

DEPOK – Akses jalan menuju Rumah Sakit Bunda Margonda dinilai sangat menyulitkan dengan ditutupnya seperator jalan menuju jalur pintu masuk Rumah sakit tersebut. Ditutupnya separator jalur lambat ini membuat semua kendaraan dari arah Bogor dan Depok harus memutar di bundaran UI yang jaraknya lumayan jauh dan ditambah seringnya macet di sana.

Hal tersebut dikeluhkan seorang waga Depok melalui surat terbuka kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, yang dimuat disitus Detik. Melalui surat elektronik dengan alamat [email protected] tersebut, ia meminta Pemkot Depok serius menanggapi permasalahan tersebut karena seharusnya akses dari dan menuju Rumah Sakit harus dipermudah, bukan justru dipersulit.

Berikut isi surat elektronik seperti yang dimuat di detik.com;

Dimohon dengan hormat kepada Pemda Kota Depok, agar dapat membuka kembali separator jalan ke jalur lambat di dekat RS. Bunda Margonda.

BACA JUGA:  Ternyata Jeruk Bukan Buah yang Mengandung Vitamin C Paling Tinggi

Separator jalur lambat ini sudah tertutup dan kami semua yang dari arah Bogor dan Depok harus memutar di bundaran UI yang jaraknya lumayan jauh dan ditambah seringnya macet di sana.

Seharusnya akses ke rumah sakit itu dipermudah, bukan dipersulit. Seperti ketika saya hendak berobat ke rumah sakit Bunda, ada ambulance dari rumah sakit lain yang kemungkinan besar membawa pasien yang ingin melahirkan.

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Positif Agar Tak Gampang Stres

Otomatis ambulance tersebut harus memaksa masuk lewat pintu keluar rumah sakit, karena bila harus mutar balik lagi ke arah UI bisa jadi malah ada masalah dengan pasien.

Tolong ditanggapi dengan baik, ingat Akses ke rumah sakit harus dipermudah, bukan dipersulit!

Edwind
[email protected]

Komentar

Berita lainnya