IBH Tinjau Pemotongan Hewan Kurban di RSUD KiSA

IBH Tinjau Pemotongan Hewan Kurban di RSUD KiSA

DEPOK – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH), hari ini melakukan pemantauan pemotongan hewan kurban Iduladha 1445 Hijriah atau 2024 Masehi yang diadakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Khidmat Sehat Afiat (KiSA).

Dalam tinjauannya, IBH berharap nilai-nilai yang tersirat dalam momen Iduladha bisa terus dipupuk, baik bagi diri sendiri maupun masyarakat.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Celine dan Devando jadi Wakil Depok Tampil di IKN

“Pada hari ini saya berharap nilai-nilai pengorbanan dari kita untuk diri dan keluarga kita, serta masyarakat bisa terus dipupuk sikap saling membantu dan gotong royong terhadap sesama,” katanyakepada awak media, di sela-sela tinjauannya, Selasa (18/06/24).

Dikatakannya, saling membantu dan gotong royong dalam menjalani kehidupan juga menjadi salah satu gambaran keimanan dan ketakwaan sebagai umat kepada Allah SWT.

BACA JUGA:  Dipanggil Atasan Soal Viral Damkar Depok, Sandi Tantang Pemeriksaan Terbuka

Sebab, keimanan itu bukan sekadar ucapan saja, namun juga terdapat di dalam hati dan diamalkan dalam perbuatan.

“Mudah-mudahan kurban hari ini dapat bermanfaat bagi RSUD KiSA dan warga sekitar. Tentunya akan lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang dengan hewan kurban yang lebih banyak,” ungkap IBH.

“Semoga daging kurban yang dibagikan bisa menjadi bukti kecintaan kita terhadap lingkungan,” ujar dia.

BACA JUGA:  Green Lake View Waterpark, Punya Banyak Seluncuran dengan View Danau yang Asri

“InsyaAllah juga memberikan keberkahan dan semakin dicintai oleh lingkungan sekitar RSUD KiSA. Karena masyarakat sekitar juga turut membantu kita dalam keberhasilan yang kita raih,” tutup IBH.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait