Super Indo Luncurkan Aplikasi My Super Indo Terbaru

Hingga saat ini, aplikasi My Super Indo versi baru telah bisa dinikmati di 65 gerai Super Indo

Hingga saat ini, aplikasi My Super Indo versi baru telah bisa dinikmati di 65 gerai Super Indo

DEPOKPOS  – Super Indo Supermarket, yang jaringan supermarket terkemuka di Indonesia, hari ini meluncurkan aplikasi My Super Indo versi baru. My Super Indo versi baru ini menyatukan aplikasi e-commerce dan loyalty Super Indo sebelumnya menjadi satu platform yang dapat memberikan keuntungan berlipat bagi pelanggan, di mana mereka bisa berbelanja online dan mendapatkan diskon lebih sebagai anggota. Dengan pengalaman Super Indo selama 26 tahun, My Super Indo diharapkan dapat menjadi referensi belanja online masyarakat yang bisa diandalkan.

“Hari ini menandai momentum penting bagi Super Indo. Kami sangat senang akan melakukan peluncuran aplikasi e-commerce dan loyalty Super Indo yang baru dan terintegrasi, yang dirancang untuk merevolusi pengalaman berbelanja. Selama bertahun-tahun, Super Indo telah menjadi pemimpin dalam menyediakan bahan makanan segar yang berkualitas tinggi serta barang kebutuhan rumah tangga.

BACA JUGA:  Sinergi Ekonomi Syariah dan Ekonomi Hijau

Kami paham bahwa kenyamanan sama pentingnya dengan kualitas. Itulah mengapa kami memulai perjalanan yang menarik ini untuk menghadirkan platform yang terintegrasi dan mudah untuk memenuhi semua kebutuhan belanja pelanggan.” ungkap Boudewijn Van Nieuwenhuijzen, President Director Super Indo.

Hingga saat ini, aplikasi My Super Indo versi baru telah bisa dinikmati di 65 gerai Super Indo dengan produk yang ditawarkan dalam aplikasi ini mencapai lebih dari 10.000 SKU mulai dari sayur, buah, daging, ayam hingga kebutuhan dapur lainnya sama seperti yang ada di gerai Super Indo. Pelanggan juga dapat menikmati gratis ongkir di setiap pembelian melalui aplikasi My Super Indo versi baru.

“Keunggulan dari My Super Indo versi baru ini yaitu harga dan promo yang ada di aplikasi sama seperti toko offline Super Indo. Kami memberikan pilihan kepada pelanggan untuk mendapatkan barang melalui pengambilan ke gerai atau pengiriman ke rumah.

BACA JUGA:  Bank Muamalat Bersama BMM Resmikan Program Beasiswa Sarjana Muamalat

Keunggulan lainnya adalah produk yang dipesan oleh pelanggan dipilih dan dikerjakan oleh karyawan khusus yang memiliki pengalaman baik, sehingga tentunya produk pesanan dapat diterima oleh pelanggan kualitas yang baik.” Tambah Ihsan Wahab, Head of E-Commerce Super Indo.

“Aplikasi My Super Indo versi baru ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan saat berbelanja di Super Indo. Sebagai member, pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja “Lebih Hemat” dengan adanya beragama promosi seperti ekstra diskon dan cashback. Aplikasi ini juga menjadi solusi makan “Lebih Sehat” melalui artikel dan inspirasi resep sehat.

Selain itu, Super Indo juga berdedikasi untuk menjdi “Lebih Dekat” dengan pelanggan melalui “My Super Community” yang merangkul pelanggan melalui berbagai kegiatan menarik. Nantikan juga berbagai kejutan bagi member, salah satunya adalah Gratis Umroh, yang diundi setiap bulan!” Ujar Dewi Miranda, Marketing General Manager Super Indo.

BACA JUGA:  Bank Muamalat Bersama BMM Resmikan Program Beasiswa Sarjana Muamalat

Bagi pengguna My Super Indo versi lama bisa langsung update aplikasi dan otomatis akan mendapatkan tampilan baru dengan berbagai macam promo baik online maupun offline, dan bagi pengguna Super Ninja bisa langsung beralih download new My Super Indo. Aplikasi My Super Indo sudah dapat diunduh melalui App Store dan Google Playstore. Promo yang ditawarkan untuk pelanggan baru My Super Indo yaitu mendapatkan voucher belanja dengan potongan hingga Rp25.000 dengan minimum transaksi Rp150.000.

“Fokus kami saat ini memperkenalkan My Super Indo versi baru kepada masyarakat sehingga diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengguna sebanyak-banyaknya. Kami akan terus fokus untuk memperluas keahlian digital kami untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan.” Tutup Ihsan.