J-Rocks Tutup #BerbagiMusik Ramadan 1445 H di Bajawa Coffee Depok

Sebelumnya, gelaran #BerbagiMusik bersama J-Rocks ini juga telah berlangsung di Bajawa Coffee Kemang

DEPOK – Band J-Rocks menjadi membuka aksi #BerbagiMusik di Bajawa Coffee Depok pada Sabtu (30/3/2024), yang berkolaborasi bersama DDTV.

Penampilan J-Rocks di Bajawa Coffee Depok sekaligus menutup rangkaian #BerbagiMusik Ramadan 1445 H Dompet Dhuafa bertajuk “PDKT (Pendekatan Diri Kepada Tuhan)”.

Sebelumnya, gelaran #BerbagiMusik bersama J-Rocks ini juga telah berlangsung di Bajawa Coffee Kemang, Jakarta Selatan pada 21 Maret 2024 dan Bogor pada 24 Maret 2024.

Digelarnya acara ini juga sebagai salah satu wujud nyata gerakan kebaikan di bulan Ramadan 1445 H dengan tajuk #BerbagiMusik. J-Rocks dan Bajawa Coffee secara sengaja ingin mengajak para penggemar dan pelanggannya untuk ikut peduli terhadap anak-anak yatim yang kurang beruntung.

BACA JUGA:  Halal Bihalal Pesantren Nuu Waar, KH Fadzlan Garamatan: Momen Tingkatkan Kualitas Santri Selepas Ramadhan

Keduanya percaya kepada Dompet Dhuafa sebagai mitra kebaikan yang nantinya akan menyalurkan hasil penggalangan dana yang terkumpul.

Sebelum musik mulai berdendang, Dimas Muttaqin selaku Community Retail Fundraising Dompet Dhuafa dalam kesempatannya memaparkan seruan kebaikan kepada para pengunjung Bajawa Coffee Depok agar tak segan ikut dalam aksi berbagi kebahagiaan bersama J-Rocks. Menurutnya, kepedulian dapat datang dari siapa saja, di mana pun tempatnya, dan kapan pun waktunya.

“Ini inspiratif, sambil bermusik sambil berbagi kebahagiaan. J-Rocks adalah salah satu band yang inspiratif dan Bajawa Coffee juga luar biasa punya kepeduliaan yang tinggi. Maka bareng Dompet Dhuafa, kita ingin bagi kebahagiaan itu, terkhusus tajuk kita untuk anak-anak yatim. Apalagi di Ramadan ini balasan kebaikan berlipat,” papar Dimas.

BACA JUGA:  1.738 Calon Haji Kota Depok Siap Berangkat ke Tanah Suci

Di akhir acara, Neo Robby Subarjo selaku Director Entertainment Bajawa Coffee mengungkapkan apresiasinya kepada Dompet Dhuafa dan J-Rocks. Ia juga berharap, kolaborasi ini bisa berlanjut dan ada program kebaikan yang hadir khususnya untuk pendidikan di pelosok Indonesia.

“Takjub juga nih, berbagi tapi lewat musik ya. Apalagi ini Ramadan, semoga kebaikannya berlipat. Mudah-mudahan setelah Ramadan kita ada kolaborasi lagi ya, bisa kebaikan untuk pendidikan di pelosok juga,” ungkap Robby.