53 Tim Ramaikan Liga Antar Sekolah di Depok

DEPOKPOS – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36, Bina Sarana Informatika (BSI) menggelar Festival dan Liga Antar Sekolah (Flash) 2024 Sport Competition di GOR Kota Depok, Kecamatan Sukmajaya.

Kejuaraan ini mempertandingkan tiga cabang olahraga (cabor) yakni futsal, basket dan voli yang diikuti 53 tim dari Sekolah Menengah Atas (SMA)/sederajat se-Kota Depok.

BACA JUGA:  Daftar Top Skor Liga Champions Musim 2023-2024

“Dengan rincian 25 tim futsal, 17 tim voli dan 11 tim basket. Ada 15 atlet di masing-masing tim sehingga jumlah total peserta ada 795 orang,” ujar Ketua Pelaksana kegiatan, Rahmat Adi Purwana, Selasa (09/01/24).

Dikatakannya, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan di hari dan tempat yang berbeda. Untuk cabor voli pada 9-10 Januari dan basket 11-12 Januari berlangsung di GOR Kota Depok.

BACA JUGA:  Disdagin Depok Pastikan Stok Beras Aman, Tapi Mahal!

“Untuk cabor futsal berlangsung di Golden Sport Kelapa Dua pada 15-16 Januari,” tambahnya.

Rahmat melanjutkan, dirinya menyiapkan hadiah menarik bagi para juara. Yakni, beasiswa sebesar Rp15 juta dan juga piala.

“Harapannya melalui kegiatan ini dapat melahirkam atlet-atlet muda berprestasi dari Kota Depok,” jelasnya.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono membuka Bina Sarana Informatika (BSI) Flash 2024 Sport Competition yang digelar Universitas BSI di GOR Kota Depok, Selasa (09/01/24).

BACA JUGA:  PKS Unggul di Depok, Bogor dan Bekasi

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Depok mengajak para peserta kompetisi yang merupakan pelajar tingkat SMA se-Kota Depok untuk menumbuhkan rasa sprotivitas dan meningkatkan prestasi khususnya di bidang olahraga. (\