Camat Bojongsari Sangat Mendukung Dakwah Muhammadiyah di Bojongsari

DEPOK – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bojongsari (PCM Bojongsari) mengadakan Kegiatan Pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM), Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA), dan Majelis yang ada di Lingkungan PCM Bojongsari untuk Periode 2022-2027. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kecamatan Bojongsari-Depok, 17 Desember 2023, dengan mengundang beberapa pejabat teras yang ada di lingkungan Kecamatan Bojongsari.

“Saya sangat senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh PCM Bojongsari di Aula Kecamatan ini. Dan kegiatan ini merupakan kegiatan kali pertama yang diselenggarakan oleh Muhammadiyah di Aula Kantor Kecamatan,” ungkap Rijal Farhan, S.Ip., sembari disambut tepuk tangan oleh para peserta yang ada di Aula Kecamatan Bojongsari.

BACA JUGA:  Punya Poliklinik Kesehatan Jiwa, RSUD ASA Siap Layani Caleg Gagal

Rijal Farhan sebagai Camat Bojongsari yang juga sebagai Kader Persyarikatan Muhammadiyah, sangat senang bila Muhammadiyah dapat berkembang dan maju di Kecamatan Bojongsari. Karena dengan berkembangnya Muhammadiyah di Bojongsari, peran kebangsaan bisa disinergikan dengan yang ada di Pemerintahan Kecamatan.

“Hal terpenting, bagaimana keberadaan Muhammadiyah di Bojongsari dapat bersinergi dengan Ormas Keislaman lainnya, sehingga keberadaannya akan semakin terasa di tengah-tengah masyarakat,” tambah Rijal Farhan.

BACA JUGA:  Punya Poliklinik Kesehatan Jiwa, RSUD ASA Siap Layani Caleg Gagal

Kemudian, Camat Bojongsari juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang datang, terutama untuk Narasumber yang akan mengisi kegiatan Pidato Kemanusiaan, yaitu Ketua MUI Pusat, Prof. Dr. Sudarnoto Abdul Hakim, MA., terkait “Kejahatan Perang Israel dan Ketidakadilan Dunia terhadap Derita Palestina”.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan dapat memberikan banyak manfaat dan keberkahan untuk semua pihak,” pungkas Camat Bojongsari.