Jelang Akhir Tahun, Pemkot Depok Kebut Pekerjaan Fisik

Jelang Akhir Tahun, Pemkot Depok Kebut Pekerjaan Fisik

Langkah yang bisa diambil, diantaranya dengan menambah jam kerja

DEPOK – Menjelang akhir tahun, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) meminta seluruh Perangkat Daerah (PD) untuk meningkatkan kinerja. Terutama, mempercepat pekerjaan fisik yang saat ini masih berlangsung, dengan mengambil langkah kongkret.

“Lakukan beberapa langkah strategis agar semua pekerjaan selesai tepat waktu. Karena tahun 2023 akan segera berakhir atau sisa kurang lebih dua bulan lagi,” ujarnya, di Balai Kota Depok, Kamis (02/11/23).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Caleg Terpilih Depok Mulai Jalani tes Narkoba dan Tes Kejiwaan

IBH menuturkan, beberapa langkah yang bisa diambil, diantaranya dengan menambah jam kerja. Kemudian, juga bisa menambah jumlah tenaga kerja.

“Jika biasanya pekerja hanya bekerja sampai pukul 18.00 WIB, bisa ditambah sampai pukul 00.00 WIB. Bisa juga dengan menambah jumlah tenaga kerja untuk mempercepat pekerjaan,” ucapnya.

IBH juga menyebut, PD harus rutin melakukan kontrol dengan baik dan mengevaluasi kinerja setiap minggu. Agar terlihat progres pekerjaan.

BACA JUGA:  Resmi Meluncur, Biskita Trans Depok Gratis 6 Bulan

“Diharapkan, dengan melakukan langkah tersebut, penyerapan anggaran bisa benar-benar tercapai hingga 100 persen,” tutupnya.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait