Hasil Liga Champions: Atletico Ngamuk, City Pesta Gol, Milan Comeback, Barcelona Apes!

Atletico Madrid mengamuk di kandang sendiri dengan melibas Celtic enam gol tanpa balas

Atletico Madrid mengamuk di kandang sendiri dengan melibas Celtic enam gol tanpa balas

DEPOKPOS – AC Milan berhasil membalik keadaan saat menjamu PSG. Sementara tim Italia lainnya Lazio menang tipis melawan tamunya Feyenoord.

Juara bertahan Manchester City tampil perkasa setelah mengalahkan Young Boys. Adapun Newcastle menelan kekalahan di markas Borussia Dortmund.

Nasib buruk dialami Barcelona setelah takluk dari Shakhtar Donetsk. Sementara itu, Atletico Madrid mengamuk di kandang sendiri dengan melibas Celtic enam gol tanpa balas.

Atletico Pesta Enam Gol

Atletico Madrid pesta gol saat menjamu Celtic dalam laga Grup E. Bertanding di Stadion Metropolitano, Rabu (7/11/2023) dini hari WIB, Los Colchoneros menang telak dengan skor 6-0.

BACA JUGA:  Daftar Top Skor Liga Champions Musim 2023-2024

Atletico unggul dua gol di babak pertama melalui Antoine Griezmann dan Alvaro Morata. Celtic harus bermain dengan 10 pemain setelah Daizen Maeda mendapat kartu merah.

Pada babak kedua, Atletico bisa menambah empat gol lagi. Antoine Griezmann, Samuel Lino, Alvaro Morata dan Saul Niguez mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan telak membuat Atletico naik ke puncak Grup E dengan delapan poin dari empat laga. Sementara Celtic di posisi juru kunci dengan satu poin.

BACA JUGA:  Arsenal Takluk di Kandang Porto

Barcelona Kalah!

Barcelona menelan kekalahan di markas Shakhtar Donetsk dalam duel matchday 4 Grup H Liga Champions 2023/2024. Blaugrana takluk dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal kemenangan Shakhtar datang dari aksi Danylo Sikan di ujung babak pertama (40′). Barcelona mendapatkan sejumlah peluang, tapi terlalu banyak yang melenceng.

Meski kalah, Barcelona masih memimpin klasemen Grup H dengan koleksi sembilan poin. Sementara Shakhtar Donetsk menempati posisi dengan enam angka.

Hasil Liga Champions Rabu, 8 November 2023

00:45 WIB – Borussia Dortmund 2-0 Newcastle
00:45 WIB – Shakhtar Donetsk 1-0 Barcelona
03:00 WIB – AC Milan 2-1 PSG
03:00 WIB – Atletico Madrid 6-0 Celtic
03:00 WIB – Red Star Belgrade 1-2 RB Leipzig
03:00 WIB – Porto 2-0 Royal Antwerp
03:00 WIB – Lazio 1-0 Feyenoord
03:00 WIB – Manchester City 3-0 Young Boys