Hadiah Mobil dari Jotun untuk Warga Depok

Penyerahan hadiah berupa mobil Wuling AIR EV dilakukan di toko resmi yang menjual Jotun yaitu Toko Sinar Jaya Mulya Depok

DEPOKPOS – PT Jotun Indonesia, perusahaan cat tembok eksterior dan interior memberikan hadiah berupa satu unit mobil Wuling AIR EV untuk seorang warga Depok sebagai pemenang program Jotun Berkah 2023.

Penyerahan hadiah berupa mobil Wuling AIR EV dilakukan di toko resmi yang menjual Jotun yaitu Toko Sinar Jaya Mulya Depok yang berlokasi di Ruko Mutiara Depok, Jl. Tole Iskandar II No.9, Sukmajaya, Depok, dan diserahkan langsung oleh Pihak Jotun kepada pemenang yakni Kuswanto, warga Pondok Tirta Mandala, Depok Timur.

Mega, selaku Retail Enggament Spesialist PT Jotun Indonesia, mengatakan program ini adalah program yang sudah dijalankan secara rutin selama 4 tahun terakhir dan digelar selama periode bulan Ramadhan.

BACA JUGA:  DBS Foundation Hibahkan Rp8,2 Miliar bagi Empat Organisasi asal Indonesia

“Karena itulah dinamakan program berkah yang kita lakukan di bulan berkah, kita jalankan di bulan puasa sampai Idul Fitri, baru kemudian sebulan setelahnya kita undi siapa pemenangnya,” jelas Mega.

Mega mengatakan partisipasi masyarakat juga sangat baik dan terus ada peningkatan setiap tahunnya.

“Partisipasi masyarakat yang mengikuti program ini juga semakin banyak ya karena memang ini program beneran, bukan tipu-tipu gitu, hadiahnya juga nggak main-main,” tambah Mega.

Mega menyebut dampaknya juga positif, karena dari tahun ketahun partisipannya semakin banyak yang otomatis mengangkat penjualan produk cat Jotun juga.

Ditempat yang sama, Kuswanto, yang memenangkan hadiah berupa mobil ini menyebut dirinya sama sekali tak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama berupa mobil Wuling AIR EV. Bahkan menurut dia, dirinya sempat menolak saat pertama kali dihubungi pihak Jotun.

BACA JUGA:  Mengenal SGIE, Laporan Tahunan Ekonomi Halal Dunia

“Pertama kali saya ditelpon pihak Jotun, saya pikir nggak mungkin ini, karena kan sekarang ini banyak sekali penipuan, saya abaikan malah pada awalnya, nggak percaya saya,” ujarnya sambil tertawa.

“Diminta foto identitas pun saya nggak mau ngasih waktu itu, baru akhirnya setelah saya kasih waktu untuk video call, akhirnya saya percaya bahwa ini beneran, lalu saya dipanggil ke pihak Jotun untuk serah terima,” jelasnya.

Secara keseluruhan, PT Jotun Indonesia memberikan hadiah Grand Prize berupa 22 buah IPAD 10 – WIFI 64GB, 2 unit Mobil Wuling AIR EV, dan 1 unit HYUNDAI Ioniq 5.

BACA JUGA:  Lotte Land Sawangan Targetkan Serah Terima Dalam Dua Tahun

Hadiah-hadiah ini merupakan bagian dari program promosi JOTUN BERKAH BERLIMPAH REJEKI HARI RAYA 2023 yang juga sudah diadakan dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebelum melakukan pengundian hadiah grand prize ini, beberapa hadiah sudah keluar dan dimenangkan oleh para konsumen setia Jotun. Karena dalam program promo ini, hadiah yang diberikan tidak saja hadiah grand prize yang harus melalui proses pengundian, tetapi juga ribuan hadiah langsung lainnya.

Hadiah-hadiah langsung berupa pulsa handphone, e-wallet, hingga 30 unit Motor Honda Genio, 60 buah TV LED 32” dan 42 buah Samsung Tab A8 WIFI. Sementara untuk hadiah Grand Prize, Jotun memberikan 3 unit mobil listrik. []