Musda Ke-7 Muhammadiyah/Aisyiyah Kota Depok, PCM Bojongsari Apresiasi PDM Kota Depok Periode Lama

DEPOKPOS – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Depok gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-7 yang dilangsungkan pada Tanggal 27-28 Mei 2023, bertempat di Perguruan Muhammadiyah Cinangka, Cabang Muhammadiyah Sawangan, Kota Depok.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bojongsari beserta seluruh Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Se-Bojongsari, serta beberapa anggota juga ikut kegiatan Musda Ke-7 Muhammadiyah/Aisyiyah Kota Depok.

“Kami sangat bersyukur dapat berkumpul dan bersilaturahim sesama warga Muhammadiyah se kota Depok dalam rangkaian acara Musda ke-7 Muhammadiyah/Aisyiyah Kota Depok. Kami, dari PCM dan seluruh PRM Bojongsari hadir di tempat ini, untuk ikut menyukseskan kegiatan musda ini,” ungkap Ketua PCM Bojongsari, Dr. Zamah Sari, M.Ag, di sela-sela mengikuti rangkaian pembukaan kegiatan Musda ke-7 Muhammadiyah/Aisyiyah Kota Depok.

BACA JUGA:  Gawat! DBD di Depok Tembus 328 Kasus

Menurut Zamah Sari, keberadaan Musda ini, tentu tak lepas atas kerja keras PDM Periode saat ini. Tentu, Pimpinan terpilih yang akan mendatang, harus melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pimpinan saat ini. Jangan sampai, ada keterputusan.

“Kita, warga Muhammadiyah Kota Depok sangat berterimakasih atas Periode saat ini. Semoga, pimpinan Periode akan mendatang, ada komposisi tua muda. Agar kalangan tua menjadi penasehat tangguh dan yang muda penggerak yang progresif berkemajuan,” tambah Buya Zamah, sapaan akrab Dr. Zamah Sari, M.Ag, di sela-sela kegiatan Musda yang sangat semarak.

BACA JUGA:  Parah! SPBU di Cimanggis Jual Pertamax Palsu Sejak 2022

Selain itu, Dr. Jaja Nurjanah, MA, sekretaris PCM Bojongsari juga senada dengan apa yang diungkap oleh Buya Zamah, menurutnya Musda ke-7 ini diharapkan dapat menggerakkan, mencerahkan, dan memajukan Kota Depok ke depannya.

“Tagline: ‘menguatkan gerakan pencerahan, memajukan Kota Depok’, ini sudah tepat. Agar, keberadaan Muhammadiyah bisa semakin memberikan kemaslahatan untuk warga Kota Depok. Mulai Dari kemaslahan dari sisi ekonomi, sosial, kebudayaan, lebih-lebih politik, dan lain sebagainya,” pungkas Jaja, saat mengikuti pembukaan kegiatan Musda Ke-7 Kota Depok.

BACA JUGA:  Belum Selesai DBD, Kini Wabah Flu Singapura Hantui Warga Depok