Komunitas BiRU Berbagi Takjil di Wilayah Sukmajaya

DEPOKPOS – Demi menguatkan rasa keperdulian di bulan suci Ramadhan 1444H -2023 M, Komunitas Berani Berubah (BiRU) melakukan giat berbagi takjil kepada para pengemudi angkot, ojek online dan masyarakat yang melintas di kawasan Sukmajaya Depok, Sabtu (1/3).

Antusias masyarakat cukup tinggi untuk mendapatkan takjil makanan berbuka puasa, yang dibagikan pengurus Komunitas BiRU.
.
“Dengan kegiatan berbagi takjil yang kami laksanakan ini, menambahkan rasa syukur kami untuk bisa berbagi rezeki dan meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kami. Terlebih bulan suci Ramadhan bulan yang penuh kebaikan dan bulan penuh berkah,” jelas ketua Komunitas BiRU Hj. Afrida Berlini yang juga merupakan bakal calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA:  IBH Kantongi Tiket Pilkada, PKS Depok Jajaki Koalisi

Kegiatan ini merupakan salah satu program yang telah di rencanakan Komunitas BiRU dari jauh-jauh hari dan juga merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kepedulian antar sesama apalagi ini merupakan momen bulan Ramadhan yang sudah seharusnya memperbanyak kegiatan positif agar nantinya kita semakin terbiasa berbagi untuk sesama,” tambahnya.

BACA JUGA:  DPW PKS Jabar Pastikan SK Cawalkot Depok untuk IBH Sudah Turun

Menurutnya, Ramadhan merupakan ajang untuk melatih kepedulian antar sesama.

“Sebagai wujud penguatan rasa syukur kami, juga peningkatan rasa kesosialan dan keperdulian Komunitas BiRU dimanapun terhadap sesama dalam program kerjanya dengan menambah rasa keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT, khususnya di bulan Suci Ramadhan,” pungkasnya. []