Komitmen Pelopor Kepedulian Bersama Anak-Anak Yatim, Bahagiakan dan Muliakan Mereka

Komunitas Selitang sukseskan Buka Puasa Bareng Yatim Pelopor Kepedulian dengan donasi sebesar 10.000.000 kepada Anak-Anak Yatim.
Komunitas Selitang sukseskan Buka Puasa Bareng Yatim Pelopor Kepedulian dengan donasi sebesar 10.000.000 kepada Anak-Anak Yatim.

DEPOKPOS – Pelopor Kepedulian menghelat Buka Puasa Bareng Yatim di Atrium Utama, Teras Kota Mall, BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (8/4) sebagai komitmen membersamai anak-anak Yatim. Selain buka puasa, acara juga diiringi dengan santunan anak yatim, mengambar bersama bersama dik Doank, hiburan music religi dan talk show Ramadhan.

Miftahuddin, Direktur Pelopor Kepedulian menjelaskan bahwa acara ini merupakan komitmen Pelopor untuk terus membersamai anak-anak yatim. “Kami sejak 2013 selalu bersama anak-anak yatim, menemani dan membiayai mereka sehingga kelak nanti dapat menjadi kebanggaan keluarganya kelak. Acara ini juga langkah kami untuk mengembirakan dan menghibur anak-anak yatim apalagi saat ini kita berada di bulan penuh berkah, bulan Ramadhan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Rumah Zakat dan IRL Launching Sekolah Lansia Ratu Jaya

Lebih lanjut Miftahuddin juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan donator yang sudah mendukung acara ini. “Makasih atas bantuan dan support dari donatur, lembaga, serta komunitas goweser sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik,” ucapnya.

Dik Doank dalam talkshow memaparkan bahwa menjadi umat Islam harus memiliki semangat dan cinta kepada Allah. “Kalau ditanya Allah ada berapa? Satu, jawabnya harus semangat dan gunakan gesture sebab itu bukti kecintaan kita kepada Allah. Jangan menjawab satu tapi mukanya cemberut ntar kena stroke,” ujarnya terkekeh.

BACA JUGA:  Ini 170 Lembaga Amil Zakat Kantongi Izin dari Kemenag

Acara juga diramaikan dengan Ngabuburide dan Charity yakni ngabuburit dengan bersepeda dari rumah masing-masing anggota komunitas sepeda dan mendonasikan sebagian hartanya kepada anak-anak yatim. Kurang lebih ada 17 komunitas yang turut mengikuti acara ini.

Komunitas Selitang, sepeda lipat Tangerang diwakili oleh Alif Purwanto mengucapkan terima kasih karena sudah dapat terlibat dalam acara ini. “Kami senang sudah dapat support acara ini serta kami juga mendoakan Pelopor Kepedulian semakin sukses serta dapat berikan banyak manfaat,” ucap goweser yang biasa disapa kang AL ini.

BACA JUGA:  Rumah Zakat dan IRL Launching Sekolah Lansia Ratu Jaya

Acara diakhiri dengan santunan, foto bersama dan doa oleh Ust. Awaluddin dari MUI Tangsel. Pelopor membuka kesempatan kepada bapak ibu untuk menyalurkan sedekah, infaq, zakat dan wakaf dengan menghubungi 08118659659