Indonesia Dream Wedding Festival Buka Rangkaian Pameran Wedding Tahun Ini

DEPOKPOS – Pernikahan sebagai acara sakral sekali seumur hidup tentunya perlu direncanakan dengan baik, agar sesuai yang diimpikan dan diidamkan para calon pengantin. Weddingku bersama Dyandra Promosindo menggelar pameran pernikahan bertajuk Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2023 sebagai rangkaian pembuka wedding festival yang akan diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan pada 31 Maret – 2 April 2023.

IDWF 2023 menghadirkan lebih dari 200 vendor pernikahan berkualitas seperti: desainer baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, groom suit, hotel, undangan pernikahan, souvenir,wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, hingga vendor dokumentasi seperti foto dan video. Weddingku berkomitmen untuk hadirkan vendor ternama dan berikan referensi dan inspirasi kepada para calon pengantin yang sesuai impian pengantin dan tren tahun ini.

Weddingku dan Dyandra Promosindo mengawali pameran pernikahan IDWF 2023 dengan mengusung tema ‘The Spirit of Eden’ yang terinspirasi dari gaya pernikahan dengan keindahan taman surgawi dan akan menjadi tren di tahun 2023 ini. Tampilan – tampilan sederhana dan estetis ini menjadi inspirasi pernikahan masa kini, selain itu dekorasi yang sederhana namun detail akan menghasilkan kemewahan dalam setiap konsep pernikahan terkini.

BACA JUGA:  Edukasi Properti Sejak Dini, UI Resmikan Marketing Lounge Podomoro Golf View

CEO Weddingku Tono Raharja menjelaskan, “Mengawali tahun 2023, IDWF 2023 mengambil konsep pernikahan elegan dan juga penggabungan warna yang hangat dan terang dan menghasilkan hasil yang elegan.

Dengan di dukung platform online Weddingku, para calon pengantin dapat melihat profile dan promosi para vendor di online exhibition IDWF 2023 yang dimulai tanggal 20 Maret melalui situs Weddingku.com dan melalukan transaksi di periode online untuk mendapatkan 5 kali kesempatan lebih besar.

Setelah-nya kami juga menantikan para calon pengantin untuk hadir langsung di JCC Senayan dari tanggal 31 Maret sampai dengan 2 April untuk mendapatkan inspirasi dan bertemu dengan para vendor yang hadir di wedding festival ini”, ujar Tono.

BACA JUGA:  OJK Stop 900 Lebih Aktivitas Pinjol dan Investasi Ilegal

Hadirnya IDWF 2023 tentunya memberikan inspirasi pernikahan bagi para calon pengantin dengan kemudahan melihat dan membandingkan berbagai macam vendor yang ada. Selain itu, IDWF 2023 juga memiliki ragam hadiah menarik.

Para calon pengantin yang bertransaksi dari tanggal 20 Maret hingga 2 April berkesempatan mendapatkan Dream Grand Prizes yaitu satu unit Honda WR-V, dua Cruise Honeymoon Package, dan lima buah handphone.

Alasan Calon Pengantin Berkunjung pada Pameran Wedding

Kehadiran Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2023 tentu mempermudah para calon pengantin untuk memilih vendor pernikahan impiannya. selain melalui website para calon pengantin bisa merencanakan pernikahan impian secara mudah dengan mengikuti pameran wedding secara langsung, pada pameran IDWF juga bisa untuk menanyakan price list dan berkonsultasi dengan ratusan vendor pernikahan. IDWF 2023 juga menyiapkan promo menarik yang ditawarkan selama pameran berlangsung.

BACA JUGA:  Depo Bangunan Umumkan Pemenang Undian Berhadiah 14 Milyar 2024

Project Manager IDWF 2023, Hafiizh Purnomo juga menjelaskan “Pameran IDWF 2023 jadi alasan tepat para calon pengantin untuk lebih mudah mencari vendor pilihannya. para calon pengantin bisa langsung konsultasi dan menanyakan harga vendor secara langsung dengan melihat display-display yang menarik selama pameran berlangsung.

Selain itu, IDWF 2023 juga menyiapkan grand prizes menarik bagi para calon pengantin yang bertransaksi selama pameran IDWF 2023 berlangsung”, ujar Hafiizh.

Para pengunjung yang ingin menghadiri IDWF 2023 dapat membeli tiket masuk secara online di https://weddingfestival.id/ dengan HTM untuk 3 (tiga) hari pameran sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah). Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait