Boys Planet Tayang Perdana, Ini Cara Nontonnya

Boys Planet merupakan acara survival show yang begitu ditunggu-tunggu.

DEPOK POS Akhirnya, episode pertama Boys Planet resmi tayang perdana semalam, Kamis (2/2/2023).

Sebelumnya, kanal musik televisi Korea Selatan Mnet selaku penyelenggara program telah mengumumkan Boys Planet akan tayang pada 2 Februari 2023. Selain itu, sebelum episode pertama tayang Mnet juga telah membagikan video teaser sebagai pengenalan.

BACA JUGA:  TikToker Indonesia Ini Segera Debut Jadi Idol Kpop

Boys Planet merupakan sebuah acara survival Korea Selatan 2023 yang merupakan program baru Mnet. Acara ini merupakan kelanjutan dari Girls Planet 999 atau sekuel keduanya versi pria

Para peserta Boys Planet merupakan para trainee yang akan debut dan diambil dari lebih 200 agnesi di berbagai negara. Di antaranya, ada Hui Pentagon, Ricky Mnet, Hwang Min Hyun, dan Jang Min Seo.

BACA JUGA:  TikToker Indonesia Ini Segera Debut Jadi Idol Kpop

Acara ini menampilkan perjuangan para peserta pelatihan agar bisa debut dan menjadi bagian dari Mnet. meski dibuat dalam sebuah acara, tetapi proses seleksinya akan sangat ketat.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mnet Official (@mnet_official)

Sementara, audisi globalnya telah dilangsungkan pada bulan Agustus tahun lalu.

BACA JUGA:  TikToker Indonesia Ini Segera Debut Jadi Idol Kpop

Nantinya, para penonton bisa memberikan penilaian atau voting untuk mendukung finalis pilihannya.

Melansir laman resmi mnetplus.world, voting dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Mnet Plus App.Program survival Boy Planet 999 bisa disaksikan mulai 2 Februari 2023 atau tiap Kamis pukul 8.00 KST di YouTube Mnet Plus. Selain itu bisa juga ditonton melalui layanan streaming TVING, ABEMA, atau AfreecaTV.