oleh

Berhasil Diet! Tya Ariestya Turun 19 Kg Dalam Waktu 4 Bulan

Memiliki badan ideal merupakan impian semua orang khususnya perempuan.  Tidak heran segala macam cara dilakukan untuk mendapatkan badan yang ideal. Mulai dari diet yang ketat hingga meminum obat untuk membentuk badan ideal ini, ada juga yang melakukan sedot lemak.  Padahal obat-obatan yang dijual belum tentu ampuh dan tentunya keamanan o bat tersebut masih banyak pertanyaan besar untuk di konsumsi.

Dari pada kita mempertaruhkan kesehatan, lebih baik kita simak mengenai diet ala Tya Ariestya. Melalui unggahan instagram miliknya, Tya Ariestya berhasil turun 19 Kg dalam kurun waktu 4 bulan.

BACA JUGA:  Mengelola Stres Saat Pendidikan Jarak Jauh 

Ia pun berkata bahwa dietnya ini tidak menyusahkan, kuncinya ada pada jalan kaki 45 menit setiap harinya Waktunya juga tidak terbatas, bisa dilakukan pagi, siang ataupun malam. Tinggal menyesuaikan waktu luang masing-masing dan mengatur asupan makanannya. Tya juga berkali-kali menekankan agar tidak perlu berkeringat, capek, hingga ngos-ngosan saat berjalan kaki. Menurutnya, hal ini dilakukan untuk memanaskan tubuh, sehingga sel bisa bekerja lebih maksimal.

BACA JUGA:  Mengawali Hidup Sehat dengan Gratis

Tya makan tepat waktu dan menghindari konsumsi makanan mengandung santan, tepung, minyak, dan gula. Hasilnya, berat badan Tya yang semula 74 kg pada 29 Juni 2020, kini berkisar di angka 55 kg. jadwal makan Tya pun harus sesuai dengan waktu berikut: Sarapan jam 09.00, Makan Siang jam 12.00, 14.30 cemilan sore, makan malam 19.00, jam 21.00 cemilan malam.

BACA JUGA:  Vaksin Covid-19 Sinovac: Apakah Aman?

Menurutnya, menjaga pola makanan tidaklah susah, bahkan ia sendiri masih bebas makan ayam dan ikan bakar. Bumbu olahan juga tak dibatasi.

Ia pun tak pelit berbagi tips dan trik diet ala dirinya. Ia membagikan semuanya lewat Instagram dan YouTube. Mengenai keamanannya, Tya menekankan kalau pola diet yang dia jalani berada di bawah pengawasan dokter.

Satu lagi rahasia diet Tya Ariestya, ia minum air putih sebanyak 3 liter dalam satu hari.

Komentar

Berita lainnya