oleh

Antisipasi Covid 19, Betawi Bagen Bae Bagikan Masker Gratis

Tangerang – Perkumpulan Betawi Bagen Bae (B3) kembali lakukan aksi kemanusian sebagai prioritas program kerja tahunannya. Kali ini pembagian 320 masker untuk warga Tangerang selatan sudah terlaksana. Hal itu dikatakan ketua perkumpulan Betawi Bagen Bae (B3), Haji Nedih pada wartawan, Jum’at (17/4/2020).

“Kemaren, hari kamis sore kita turun ke warga Tangsel membagikan 320 masker gratis untuk pencegahan wabah covid-19. Kegiatan itu kami laksanakan sebagai bentuk program sosial perkumpulan Betawi Bagen Bae, sekaligus mendukung program pemerintah kota tangsel terhadap pencegahan mewabahnya virus corona. “Ucap Nedih.

Dengan visi dan misi jalin tali silaturahim tanpa batas yang dimilikinya, Ia juga berikan apresiasi kepada seluruh anggota B3 yang telah ikut turun kejalan dan mendonasikan dananya guna berpartisipasi dalam aksi nyata ke masyarakat.

“Kami membuktikan dengan kerja nyata sebagai pererat silaturahmi. Meski penyediaan masker tersebut hasil urunan kami dengan anggota, Alhamdulillah terlaksana dengan lancar. “Ulasnya.

Nedih juga menjelaskan, kedepannya Betawi Bagen Bae akan lebih memperjuangkan hal-hal yang urgent di dalam kehidupan di masyarakat, tidak terlepas mereka itu warga Betawi ataupun pendatang.

“Di bulan Ramadhan nanti, kami juga sudah merencanakan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dan warga yang melewati posko-posko kami. “Pungkasnya.[]

Komentar

Berita lainnya