oleh

Hadir di Jakarta, Pengunjung Rela Antri Dapatkan Figur Karakter BT21

Jakarta – Pihak Line Indonesia sedang mengadakan sebuah acara di salah satu mall Jakarta yaitu Senayan City Main Atrium. Kegiatan ini bertemakan Christmas Eve dimana mendatangkan beberapa figura karakter BT21 yang menjadi maskot unggulan Line saat ini. Kegiatan ini dimulai pada 7 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020 mendatang.

“Momen libur akhir tahun dan Tahun Baru merupakan momen yang sangat dinantikan di penghujung tahun. Sebagai trendsetter mall yang kerap menghadirkan konsep The First and The Biggest store/event in Indonesia, Senayan City kembali melengkapi momen berbagi kebahagian natal bersama keluarga dan orangorang terdekat dengan menghadirkan PLAY LINE FRIENDS Pop-up & Experience in Indonesia, The First and The BIGGEST Pop-up shop in South East Asia dalam tema FSTVE Season – A Winter’s Tale.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, FSTVE19 – A Winter’s Tale hadir dengan beragam keseruan seperti Gigantic Christmas tree yang menjulang setinggi 13m di tengah Main Atrium berhiaskan karakter BT21, BT21 Room Experience, PLAY LINE FRIENDS Pop-up shop – official LINE FRIENDS merchandises serta MEET & GREET BT21 Mascots yang hadir pada tanggal 7-9 Desember 2019. Instalasi FSTVE19 ini dikreasikan oleh Felix Tjahyadi selaku creator dari keseluruhan experience A Winter’s Tale di Senayan City

BACA JUGA:  Ikuti Protokol Kesehatan, Gerbang Betawi Gelar Raker II Secara Virtual

Pengunjung yang ingin memasuki wilayah toko harus mengantri terlebih dahulu dengan mengambil nomor antrian yang sudah disediakan oleh pihak Line. Antrian ini pun terbagi dua, bagi yang hanya ingin berfoto dengan karakter BT21 mereka bisa langsung memasuki wilayah toko tanpa mengambil nomor antrian. Sedangkan bagi mereka yang ingin berfoto dan berbelanja harus menunggu sesuai dengan nomor antrian yang telah mereka pegang.

BACA JUGA:  Refleksi Tiga Tahun Gerbang Betawi

Antusias pengunjung sangat terlihat dari jumlah antrian yang ada, pada hari pertama pembukaan kegiatan ini, nomor antrian mencapai lebih dari 800 orang terhitung pada jam 3 sore. Sedangkan pengunjung terus berdatangan hingga malam hari. Kebanyakan dari mereka sengaja datang untuk melihat karakter BT21 yang ada di toko tersebut.

Seperti halnya seorang mahasiswa yang sengaja datang untuk berfoto dan membeli beberapa barang karakter unggulan Line ini. “Tadi sampai sini itu jam 9 pagi, tapi karena belum dibuka tokonya kita harus menunggu sampai keluar mall karena banyaknya pengunjung. Sekitar jam 10 kita sudah dibolehkan masuk tapi tetap sesuai antrian, sampai pada akhirnya baru bisa masuk ke toko itu jam 12 siang,” ujar Yuniarti, seorang mahasiswa yang turut larut dalam antrian.

Tak jarang pengunjung yang berasal dari luar kota ditemui pada kegiatan ini, salah satunya adalah Hana. Ia merupakan mahasiswa asal Bandung yang memang datang ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan ini. “Sudah datang mulai jam 7 tadi karena pengalaman saat membeli baju UNIQLO yang juga berkolaborasi dengan BT21 harus mengantri dari pagi. Dan baru bisa masuk itu sekitar jam 11 siang karena antriannya lumayan banyak,“ ucap Hana.

BACA JUGA:  Bogor Batasi Pengunjung Wisata di Jalur Puncak

Antusiasme pengunjung juga disambut dengan baik oleh pihak Line Indonesia dengan memberikan tempat yang nyaman saat menunggu antrian dan juga fasilitas lainnya yang menunjang kepuasan pengunjung. Namun beberapa orang menyayangkan bahwa adanya batasan dalam wilayah pengambilan foto dan waktu yang tidak sepadan saat berada di dalam toko karena hanya diberi waktu 30 menit saja untuk berfoto dan juga berbelanja. (Salsabilla Nur Rizki)

Komentar

Berita lainnya