oleh

NTT Masuk Urutan Pertama Destinasi Wisata Terbaik Dunia 2020

NTT menjadi urutan pertama dalam daftar 10 destinasi dengan harga terbaik atau Top 10 Best-value Destination. Penghargaan ini dikeluarkan oleh sebuah situs perjalanan terkemuka , Lonely Planet, dalam daftar destinasi terbaik untuk dikunjungi pada 2020.

Ada beberapa kategori destinasi lain yang menjadi rekomendasi Lonely Planet 2020. Kategori tersebut ialah Top 10 Countries atau 10 Negara Terbaik, Top 10 Cities atau 10 Kota Terbaik, Top 10 Regions yaitu 10 Daerah Terbaik, dan Top 10 Best-Value Destination atau 10 Destinasi dengan Harga Terjangkau.

Berikut adalah daftar lengkap 10 Destinasi dengan Harga Terbaik rekomendasi Lonely Planet untuk 2020:

BACA JUGA:  Jejak Historis Pesona Pantai Bira, Primadona dari Ujung Selatan Sulawesi

1. Nusa Tenggara Timur, Indonesia
2. Budapest, Hungaria
3. Madhya Pradesh, India
4. Buffalo, New York, Amerika Serikat
5. Azerbaijan
6. Serbia
7. Tunisia
8. Cape Winelands, Afrika Selatan
9. Athena, Yunani
10. Zanzibar, Tanzania

Berbicara tentang keindahan alam NTT memang tidak ada habisnya. Terlebih NTT masih tidak terlalu ramai dikunjungi oleh turis-turis. Namun memiliki pesisr pantai yang sangat indah, sehingga menawarkan beragam akomodasi dengan harga terbaik. Conothnya Alor yang menjadi sorotan Lonely Planet sebagai salah satu tempat menyelam terbaik di Indonesia

BACA JUGA:  Jejak Historis Pesona Pantai Bira, Primadona dari Ujung Selatan Sulawesi

NTT memang terkenal dengan Labuan Bajo dan Pulau Komodonya. Namun, disana masih menyimpan segudang keindahan objek wisata yang patut dikunjungi. Seperti Pantai Nembrala, Danau Kelimutu, Gua Batu Cermin, Danau Sano Nggoang, Kota Ruteng, Bukit Cinta, Gua Kristal Kupang, Pantai Lasiana. (FR)

Komentar

Berita lainnya