oleh

Lahir Bulan Juli? Gratis Masuk Snowbay

-Jalan-jalan-2.132 views

DEPOK POS – SnowBay Waterpark TMII Jakarta Timur kembali memberikan promo menarik yang bertajuk “Lucky July”. Masyarakat yang lahir di bulan Juli berhak berenang di SnowBay secara gratis. Syaratnya cukup mudah.

Selain harus lahir di bulan Juli, masyarakat juga harus membawa minimal 1 atau maksimal 4 orang pendamping untuk berenang di SnowBay. Jangan khawatir, karena para pendamping pun akan mendapat harga spesial yakni Rp85.000,- per orang. Promo ini berlaku dari tanggal 1-31 Juli 2019. Jangan lupa juga untuk membawa identitas diri seperti KTP atau Akta Kelahiran sebagai bukti lahir.

Tak hanya promo Lucky July, SnowBay juga sudah menyiapkan konten acara yang pastinya menghibur untuk para pengunjung. “Selain libur lebaran lalu, SnowBay juga tetap menyiapkan konten acara untuk musim liburan sekolah. Tujuannya adalah agar pengunjung tidak hanya bermain di wahana saja, tapi juga mendapat kepuasan karena dapat berinteraksi melalui konten acara yang kami buat,” jelas Nurusyifa sekali Public Relations SnowBay Waterpark.

BACA JUGA:  Jejak Historis Pesona Pantai Bira, Primadona dari Ujung Selatan Sulawesi

Pengunjung dapat menikmati mandi salju buatan melalui Snow Fun Party, mendapat hadiah dan bernyanyi bersama di SnowBay Show, hingga bermain melalui Fun Games seperti HulaHoop Circle, Flick The Ball dan berjalan di atas air atau Water Walk. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa merchandise ataupun tiket gratis masuk SnowBay Waterpark.

Komentar

Berita lainnya