Menuju Pilkada 2024, Lapas Parigi Lakukan Koordinasi dengan KPU Parigi Moutong

Menuju Pilkada 2024, Lapas Parigi Lakukan Koordinasi dengan KPU Parigi Moutong

Data pemilih sementara Lapas Parigi sampai dengan tanggal 27 November 2024 sebanyak 248 orang warga binaan

PARIGI – Dalam menyambut Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tahun 2024 di Kabupaten Parigi Moutong. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Parigi Moutong, melakukan koordinasi dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Parigi Kanwil Kemenkumham Sulteng terkait Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Parigi Moutong, Selasa. (02/07/2024).

BACA JUGA:  Penurunan Suhu di Gunung Gede Pangrango, Suhu 0 Derajat dan Diselimuti Es

Adapun pembahasan dalam pertemuan ini mengenai data Warga Binaan yang akan menjadi pemilih dalam Pilkada serentak tahun ini serta persiapan yang harus dilakukan untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  KPK: 5.681 Caleg Terpilih Masih Belum Laporkan LHKPN

Data pemilih sementara Lapas Parigi sampai dengan tanggal 27 November 2024 sebanyak 248 orang warga binaan.

Kepala Lapas (Kalapas), Didik Niryantto menyampaikan bahwa koordinasi yang dilakukan untuk mengumpulkan serta mendata jumlah data pemilih yang terdapat di Lapas Parigi.

“Koordinasi yang dilakukan dengan KPU Kabupaten Parigi Moutong memastikan bahwa Lapas Parigi serius dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tahun ini, untuk itu komunikasi perlu dilakukan demi memastikan hak pilih warga binaan di Lapas Parigi terjamin dengan baik,” ungkap Didik. (Humas Lapas Parigi)

Pos terkait