Anggarkan Rp10,8 M, Pembangunan Depok Open Space Tahap II Dimulai

Anggarkan Rp10,8 M, Pembangunan Depok Open Space Tahap II Dimulai

DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) kembali melanjutkan pembangunan Depok Open Space (DOS) Tahap II. Pembangunan ini telah dimulai sejak Mei 2024.

Kepala Disrumkim Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan, luas lahan untuk DOS Tahap II yaitu 8.533 meter persegi. Terdiri dari beberapa areal.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Green Lake View Waterpark, Punya Banyak Seluncuran dengan View Danau yang Asri

“Ada areal jogging track, pujasera dan taman depan. Totalnya 8.533 meter persegi. Untuk pagu anggaran yang kami siapkan yaitu Rp10,8 miliar,” ujarnya, Rabu (12/06/24).

Dadan, panggilan akrabnya, menyebut, pekerjaan telah dilakukan sejak 16 Mei 2024 hingga 180 hari kalender. Areal pembangunan DOS Tahap II di depan Balai Kota Depok tersebut, kini sudah ditutup rapat.

BACA JUGA:  Celine dan Devando jadi Wakil Depok Tampil di IKN

“Pembangunan ini dilakukan untuk memenuhi harapan masyarakat yang ingin memiliki ruang berekspresi, khususnya bagi anak muda,” ungkapnya.

“Serta melengkapi sarana dan prasarana yang sudah ada pada pembangunan DOS Tahap I. Mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu agar manfaat bisa dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

Pos terkait