Pertarungan Belum Dimulai, IBH-Ririn Sudah Rilis Lagu Kemenangan

DEPOK – Bacalon Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, yang kini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok, kembali menunjukkan kebolehannya di bidang musik dengan merilis lagu kemenangan jelang Pilkada Depok 2024.

Bersama pasangannya, Ririn Farabi Arafiq, mereka menciptakan sebuah lagu yang bertujuan memotivasi para relawan, simpatisan, dan kader untuk memenangkan pasangan ini dalam pemilihan mendatang.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  IBH Sumbangkan 20 Sapi Kurban ke Sejumlah Wilayah

Imam Budi Hartono memang dikenal memiliki talenta di berbagai bidang, termasuk musik. Sejak 2015, ia telah menciptakan lebih dari 20 lagu dengan tema yang beragam, mulai dari keluarga, orang tua, hingga kisah hidupnya.

Lagu terbaru berjudul “Indah Dihari Tua” juga merupakan salah satu karyanya yang mendapat sambutan hangat.

Saat Partai Golkar bertandang ke Kantor DPD PKS Depok beberapa pekan lalu, Imam Budi Hartono mempersembahkan lagu terbaru yang liriknya penuh semangat dan harapan.

“Untuk membangun Kota Depok tercinta, untuk jadi juara disini kami berpijak jaya, untuk ber sejahtera Imam dan Ririn jadi pemimpin kita,” dendangnya di hadapan pengurus DPD PKS Depok dan DPD Partai Golkar.

BACA JUGA:  Renovasi, Kantor Kelurahan Beji Timur Pindah ke Jalan Angsa

Dalam pernyataannya, Imam Budi Hartono mengungkapkan bahwa kemampuan menulis lirik lagu adalah anugerah yang ia miliki sejak 2015.

“Sudah lebih dari puluhan lagu saya buat, jadi bukan hal yang baru. Lagu buat Pilkada Depok ini untuk membangkitkan relawan, simpatisan, dan kader dalam memenangkan Imam dan Ririn,” jelasnya.

Imam juga menjelaskan bahwa banyak lagunya mengandung lirik melankolis yang bertujuan untuk memotivasi pendengar agar tangguh dalam menjalani hidup dan pantang menyerah.

BACA JUGA:  Penuh Haru Selimuti Prosesi Pelepasan Murid Kelas VI Angkatan ke- 40 SDN Mekarjaya 28

“Saya kecil hidup dalam kesederhanaan. Ayah saya seorang sopir. Bisa membiayai pendidikan saya sampai perguruan tinggi,” terang Ketua DPD PKS Kota Depok ini.

Dengan rilisnya lagu kemenangan ini, diharapkan bisa membangkitkan semangat dan dukungan masyarakat Depok untuk pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait