Tekno  

Acer Hadirkan Teknologi Stereoscopic 3D SpatialLabs di Laptop & Monitor Gaming Terbaru

JAKARTA – Acer mengumumkan bahwa mereka membawa teknologi Stereoscopic 3D SpatialLabs ke lini produk laptop Aspire dan monitor gaming Predator. Laptop Aspire 3D 15 SpatialLabs Edition dengan dimensi 15,6 inci yang punya resolusi UHD kini sudah mendukung teknologi SpatialLabs. Teknologi SpatialLabs memungkinkan anda menikmati berbagai konten 3D tanpa harus menggunakan kacamata khusus.

Laptop Aspire 3D 15 SpatialLabs Edition ini juga sudah menyematkan berbagai fitur AI dari Microsoft Copilot melalui platform Windows 11 untuk mendukung pekerjaan konten kreator dan membantu mereka melihat objek 3D dalam bentuk yang lebih nyata. Selain itu Acer juga melengkapi laptop ini dengan solusi dan dukungan teknologi AI melalui Acer PurifiedView dan PurifiedVoice™ yang dapat memberikan pengalaman conference call dan meeting online jadi lebih menyenangkan.

Acer juga membawa teknologi SpatialLabs ke monitor gaming Predator SpatialLabs View 27. Sekarang gamers bisa menikmati pengalaman bermain gim jadi lebih realistis. Didukung juga dengan teknologi ambient audio Acer Immerse Audio, sekarang anda bisa tenggelam ke dalam dunia gim yang sesungguhnya.

Aspire 3D 15 SpatialLabs Edition: Pengalaman Nyata yang Lebih Immersive

Laptop Acer Aspire 3D 15 (A3D15-71GM) terbaru sudah mengintegrasikan teknologi SpatialLabs yang juga didukung dengan penggunaan Intel Core i7 13620H Processor dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050 Laptop untuk hadirkan pengalaman menikmati konten 3D yang lebih maksimal.

Laptop ini sudah dilengkapi dengan dukungan SpatialLabs Experience Center Pro, dimana fitur ini membawa beberapa aplikasi yang sudah mendukung teknologi SpatialLabs untuk para pecinta konten 3D dan casual creator. Teknologi SpatialLabs Go dapat mengubah berbagai konten 2D menjadi konten 3D baik itu foto, video, ataupun konten video Youtube secara real time. Adanya aplikasi pemutar video SpatialLabs Player juga akan memberikan pilihan untuk menikmati konten baik dalam bentuk 2D ataupun 3D.

Para konten kreator juga dapat memanfaatkan teknologi SpatialLabs Model Viewer untuk mengubah berbagai konten dengan format CGI dan CAD ke format ilustrasi 3D untuk hasil yang lebih detail. Laptop ini juga sudah dilengkapi teknologi Acer’s OpenXR yang juga mendukung SpatialLabs Unity dan Unreal Engine untuk pembuatan konten 3D.

Untuk mempermudah berbagai pekerjaan 3D, anda juga bisa memanfaatkan fungsi Copilot di Windows 11 yang dapat diakses melalui tombol khusus di keyboard agar pekerjaan jadi lebih cepat.

Laptop Acer Aspire 3D 15 (A3D15-71GM) dilengkapi dengan layar IPS 15,6 inci yang punya resolusi UHD dan color gamut Adobe RGB 100% dan tersedia opsi untuk merubah viewing mode baik untuk mode 2D ataupun 3D.Untuk menambah pengalaman anda menikmati konten dan bekerja jadi lebih menyenangkan, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Acer PurifiedVoice dan PurifiedView yang pastinya anda butuhkan ketika harus meeting online atau conference call.

Adanya fungsi AI di kedua teknologi tersebut dapat menghilangkan berbagai noise dan membuat pengalaman berkomunikasi menjadi lebih menyenangkan. Acer juga melengkapi Acer Aspire 3D 15 (A3D15-71GM) dengan sistem pendingin Acer’s TwinAir yang punya tiga pipa pembuangan terbuat dari tembaga untuk distribusi panas yang lebih optimal.

Anda juga dapat mengakses berbagai pengaturan laptop melalui fungsi AcerSense™. Acer juga melengkapi laptop ini dengan kapasitas RAM hingga 32 GB DDR5 dan opsi penyimpanan hingga 2 TB dan berbagai opsi konektivitas mulai dari port HDMI 2.1, port USB Type-C dengan dukungan Thunderbolt™ 4, dan jaringan Wi-Fi 6.

Predator SpatialLabs View 27 Gaming Monitor: Definisi 3D Gaming Yang Sesungguhnya
Acer membawa teknologi stereoscopic 3D ke lini monitor gaming melalui Predator SpatialLabs View 27. Teknologi SpatialLabs dapat hadirkan shader dan pengolahan berbagai objek 3D yang lebih detail. Adanya fungsi 3D Ultra mode terbaru yang dilengkapi dengan kamera virtual dapat memberikan level tekstur area yang lebih nyata dan sudut pandang objek 3D yang lebih luas.