Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini di RCTI, Nggak Boleh Kalah!

DEPOKPOS – Laga Indonesia vs Vietnam akan dimulai pada pukul 21.30 malam WIB, live di RCTI.

Indonesia dan Vietnam sama-sama kalah pada matchday pertama. Berjumpa Irak, Indonesia kalah dengan skor 1-3. Sedangkan, melawan tim unggulan Jepang, Vietnam menderita kekalahan dengan skor 2-4.

Jika kalah lagi, peluang Indonesia lolos ke babak 16 Besar hampir dipastikan tertutup mengingat lawan terakhirnya adalah raksasa Asia, Jepang.

BACA JUGA:  Messi dan Suarez Pesta Gol, Inter Miami Menang 5-0

Pelatih Shin Tae-yong menyadarinya dan mengaku sudah menyiapkan taktik khusus untuk bisa mencapai target meraih tiga poin.

Sementara Jordi Amat memastikan bahwa Indonesia sudah melakukan evaluasi usai kalah dari Irak. Evaluasi itu, kata pemain 31 tahun, diharapkan bakal membawa dampak positif saat Indonesia berhadapan dengan Vietnam.

“Setelah kekalahan tersebut, kami sudah melakukan evaluasi dan membaik setiap harinya. Kami punya pekerjaan besar melawan Vietnam, mereka bermain baik di babak pertama saat melawan Jepang,” kata Jordi Amat.

BACA JUGA:  Manchester City Vs Manchester United, Laga Derby Manchester Malam Ini

“Untuk itu, kami harus bisa memberikan permainan yang terbaik dan besok kami bisa menang,” tegas pemain yang kini membela Johor Darul Takzim tersebut.

Jadwal siaran langsung dan link streaming Timnas Indonesia vs Vietnam

Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa
Jumat, 19 Januari 2024
21.30 WIB

Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+
Live streaming: https://www.visionplus.id/