Raffi Ahmad Terlihat di Kantor KPK, Ngapain?

Raffi Ahmad tiba di Gedung KPK, Jakarta Selatan pada pukul 12.11 WIB

DEPOKPOS – Raffi Ahmad mendadak mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kedatangan Raffi Ahmad ternyata diundang mengisi Podcast Strategi nasional pencegahan korupsi (Stranas PK) oleh KPK Selasa (26/9/2023).

Dalam kedatangan ini Raffi mengaku akan mensosialisasikan pencegahan korupsi kepada sebanyak 72 juta pengikut akun media sosialnya.

BACA JUGA:  Ada Libur Panjang 4 Hari di Bulan Maret, Cek Tanggalnya!

Raffi Ahmad tiba di Gedung KPK, Jakarta Selatan pada pukul 12.11 WIB. Kurang lebih dua jam kemudian ia pun terlihat keluar dari Gedung KPK, ia mengaku mengisi Podcast bersama Koordinator Pelaksana Stranas PK Pahala Nainggolan dan Wakil Ketua KPK Alexander Marwata.

“Jadi hari ini diungang sama teman-teman KPK dan juga Stranas PK. Aku disini sebagai influencer sebagai selebgram kan banyak masyarakat yang ‘ini korupsi begini-begini-begini’, kita juga sebagai generasi muda jangan cuman berkoar-koar aja tapi ada yang bisa kita lakukan sedikit saja lebih baik,” kata Raffi Ahmad, Selasa (26/9/2023).

BACA JUGA:  Jokowi Resmikan Makassar New Port

Menurut Raffi podcast tadi utamanya berisikan pencegahan tindakan korupsi di Indonesia yang menjadi upaya pemerintah dan janji kepada dunia. Founder RANS Entertainment itu pun mengaku dirinya mempunyai rasa tanggung jawab untuk melakukan sosialisasi terhadap tindakan koruptif.

“Kalau aku kapasitasnya bantu mensosialisasikan, bantu menyebarluaskan hal-hal yang perlu disosialisasikan ke masyarakat. Karena aku sebagai influencer dengan followers 72 juta ini punya tanggung jawab juga punya rasa merah putih untuk hal-hal yang perlu kita support pemerintah ya kita support,” jelasnya.

BACA JUGA:  Hari Pertama Puasa Ramadan Ada Libur 2 Hari