Toyota Perkenalkan Yaris 2023, Lebih Sporty

DEPOKPOS – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan model Yaris 2023 untuk pasar Indonesia, yang hadir dengan tampilan lebih sporty.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy mengatakan komitmen mereka untuk menghadirkan solusi mobilitas yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, aman, dan nyaman.

“Toyota New Yaris 2023 ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang memiliki jiwa muda serta ingin tampil beda dengan sebuah hatchback yang lincah, menyenangkan saat dikendarai serta memiliki tampilan yang kini jauh lebih sporty,” ujar Anton dalam rilis pers, Rabu.

Toyota New Yaris 2023 mendapat sejumlah penyegaran pada sektor eksterior dan interior. Mobil yang pertama kali eksis di Indonesia pada tahun 2006 itu hadir lebih sporty berkat penggunaan Black Grill Color dan memiliki opsi warna baru two tone untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya.

BACA JUGA:  Honda Perkenalkan Mobil Listrik Terbarunya

Yaris baru memiliki pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica. Sementara untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.

Kesan sporty pada Toyota New Yaris semakin terasa berkat penyematan New Tape Striped, diklaim akan cocok untuk pelanggan yang berjiwa muda dan ingin tampil beda.

BACA JUGA:  Terjang Banjir di Dubai, Porsche Taycan Berubah jadi Kapal Selam

Pada bagian interior, Toyota Yaris baru dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang bisa terkoneksi dengan ponsel pintar. Di dalam mobil, terdapat layar head unit yang kini tampil lebih besar menjadi 9 inci Audio+AACP dan 9 inci Audio HU Opening Cluster.

Material jok Yaris baru kini menggunakan bahan separuh fabric dan separuh kulit untuk varian yang memiliki tiga kantong udara, dan jok yang seluruhnya terbuat dari kulit untuk varian tujuh kantong udara.

Toyota Yaris 2023 kini memiliki pengalaman berkendara yang baru berkat penyematan fitur Panoramic View Monitor. Fitur itu mampu menampilkan tampilan atas kendaraan pada layar sistem navigasi, dan pengemudi dapat memantau sekeliling kendaraan seolah-olah kendaraan itu transparan.

BACA JUGA:  Honda Perkenalkan Mobil Listrik Terbarunya

Fitur itu memberikan kemudahan ketika melakukan manuver di medan jalan yang sempit.

“Kami kembali berikan improvement pada Yaris agar dapat memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, dan selalu memiliki jiwa muda dan tampil beda,” ujar Anton.

Toyota Yaris model 2023 juga didukung teknologi telematika, T-Intouch. Melalui aplikasi mToyota, pemilik kendaraan bisa terhubung dengan kendaraan dan mengakses berbagai informasi, mulai dari pengingat servis, informasi kendaraan, Find My Car, hingga layanan Toyota Call Center dan Road Assistance untuk memberikan layanan maksimal kepada pelanggan.