Rooney: Man City Bakal Hancurkan Madrid

DEPOKPOS – Jelang duel Real Madrid vs Manchester City, Wayne Rooney menulis ulasan di The Times. Pada kolomnya, Rooney melihat City lebih superior dibanding Madrid. Bukan hanya menang, City disebut akan meremukkan Real Madrid.

“Manchester City bukan hanya akan mengalahkan Real Madrid pada babak semifinal Liga Champions, City juga bakal menghancurkan Real Madrid,” tulis Rooney.

“Tentu ada kemungkinan saya salah, akan tetapi saya pikir ini ada pada level yang berbeda. Anda tak bisa mencoret Real Madrid dengan pengalamannya, tetapi saya tidak menjagokan mereka. Ini adalah milik City,” tegas Rooney.

Wayne Rooney tidak sendirian menjagokan Man City. Beberapa pandit juga punya pandangan yang sama. Bagi Toni Kroos, pendapat Rooney dan pandit lain tak membawa dampak apa pun pada internal Real Madrid.

“Itu sama seperti tahun lalu. Hampir tidak ada yang mengharapkan kami lolos di semifinal dan memenangkan Liga Champions, tetapi kami melakukannya,” buka Kroos.

“Rooney adalah pria yang sangat saya sukai. Beberapa orang mengatakan hal yang sama setahun yang lalu dan itu tidak memengaruhi kami. Itu juga tak memberi kami motivasi lebih karena tak mungkin ada yang termotivasi lebih dari kami,” tegasnya.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait