Al dan El Resmi Gabung ke Gerindra

DEPOKPOS – Anak musisi Indonesia sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Ahmad Dhani, Al Ghazali Kohler dan El Jallaludin Rumi resmi bergabung dengan Partai Gerindra.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat konferensi pers di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis malam.

“Hari ini kami dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara, silakan ke depan. Mereka masa depan kita semua,” ujar Prabowo.

BACA JUGA:  Kontroversi Revisi UU Penyiaran: Larangan Penayangan Ekslusif Jurnalistik Investigasi

Al Ghazali nampak mengenakan pakaian berwarna hitam dan El Rumi menggunakan kaos putih senada dengan Prabowo.

Menurut Prabowo, Partai Gerindra mendapatkan bantuan kekuatan anak muda milenial yang siap berjuang. Ia menganggap Al dan El merupakan masa depan mereka semua.

“Kami Gerindra adalah partainya anak muda dan kami bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan,” tambahnya.

Untuk itu, partainya akan berjuang menyiapkan dan mendidik para kader muda untuk mengganti mereka di masa depan. Ia melihat jumlah anak muda yang bergabung dengan Gerindra akan terus bertambah.

BACA JUGA:  RSCM Sukses Transplantasi Hati Pasien Dewasa dengan Komorbid

“Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita. Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini,” kata Prabowo.

Tidak hanya itu, sambungnya, ada beberapa tokoh nasional yang baru saja bergabung dengan partainya. Ia menyebutkan nama Iwan Bule hingga Muwardi Yahya yang merupakan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

BACA JUGA:  Ini Alasan AJI Tolak Revisi UU Penyiaran

Irwan Bule resmi dilantik untuk mengisi posisi Wakil Ketua Dewan Pembina, sedangkan Mawardi didapuk sebagai Anggota Dewan pembina.

“Resmi tadi kami terima sebagai anggota Partai Gerindra dan kami lantik Pak M Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina mengisi lowongan yang ada yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai. Kemudian Pak Mawardi kita terima sebagai Anggota Dewan Pembina,” tutur dia.