Samsung Galaxy A23 5G dengan RAM 8GB Pastikan Performa Lebih Lancar

DEPOKPOS – Samsung menghadirkan Galaxy A23 5G varian baru dengan RAM lebih besar, 8GB, yang dapat ditambah dengan RAM Plus hingga 8GB. Galaxy A23 5G juga dilengkapi Quad Camera dengan kamera utama 50MP, baterai besar 5.000mAh, charging super cepat 25W, serta layar lebar 6,6 inci HD+ yang lebar. Pilihan warna yang stylish, yaitu Black dan Silver, menjadi pilihan yang pasti awesome untuk kamu. Galaxy A23 5G 8GB/128GB sudah dapat dibeli di gerai offline maupun online mulai tanggal 26 Maret 2022.

“Samsung melengkapi pilihan smartphone harga Rp.4.199.000 dengan menghadirkan Galaxy A23 5G dengan RAM 8GB dan internal memori 128GB. Dengan RAM 8GB, perfoma prosesor berteknologi 5G, quad camera dan layar 6,6 inci yang memanjakan mata, kami ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang aktif dan produktif sehingga membutuhkan performa lebih lancar serta daya tahan baterai yang pastinya tahan seharian,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Pasti lebih lancar dengan RAM lebih besar
Samsung Galaxy A23 5G juga kini hadir menawarkan pilihan RAM yang lebih besar yakni 8GB dan penyimpanan 128GB, dengan ukuran RAM 8GB, Samsung Galaxy A23 5G siap melahap semua tugas yang diberikan, seperti membuka beberapa aplikasi bersamaan. Masih kurang? Ada juga fitur penambahan RAM digital melalui fitur RAM Plus hingga 8GB, yang membuat perangkat ini dapat memiliki total RAM hingga 16GB. Bikin konten video, edit dan langsung posting pasti bisa dilakukan dengan mulus dan lancar.

BACA JUGA:  Vivo Umumkan Kehadiran X100 Series

Nah untuk yang suka membuat konten, baik melalui foto maupun video tak usah khawatir kapasitas penyimpanan habis. Soalnya, selain hadir dengan penyimpanan 128GB hadir juga ekspansi penyimpanan melalui microSD hingga 1TB lho!

Bikin konten medsos lebih awesome dengan kamera 50MP

Untuk membuat konten di media sosial kini semakin mudah dan jernih karena teknologi kamera smartphone sudah sangat canggih. Samsung menyematkan empat kamera di Galaxy A23 5G untuk menyesuaikan kebutuhan pembuatan konten setiap pengguna.\Ciptakan foto yang jernih dan memiliki detail tinggi menggunakan kamera utama 50MP di bagian belakang. Mau foto tapi kebanyakan orang? Nggak perlu khawatir, tinggal gunakan saja kamera 5MP Ultra Wide yang punya kualitas ciamik.

BACA JUGA:  Vivo Umumkan Kehadiran X100 Series

Buat pecinta fotografi makro, Galaxy A23 5G juga hadir dengan kamera macro 5MP yang dapat menghasilkan gambar tajam meski dekat dengan objek. Ada juga kamera depth 2MP yang memaksimalkan pengambilan gambar bokeh yang awesome.
Kamu yang senang membuat konten vlog dan selfie juga tak usah khawatir. Samsung menggunakan kamera 5MP untuk memastikan hasil vlog dan selfie kalian tetap ciamik dan ready diunggah ke media sosial!

Tahan seharian menjelajah dunia digital dengan baterai 5.000mAh

Soal daya tahan, Galaxy A23 5G tidak perlu diragukan lagi. Soalnya, perangkat ini hadir dengan baterai besar 5.000mAh yang dapat menemani kamu seharian full meski dipakai untuk berselancar internet, digunakan untuk menjelajah serunya dunia media sosial, ngobrol seru tanpa khawatir FOMO, hiburan tanpa henti melalui musik dan video, serta menavigasi kalian membelah kemacetan.

Daya ponsel kalian habis? Enggak usah khawatir karena Samsung menyediakan pengisian daya cepat 25W melalui USB Type-C. Dengan kehadiran teknologi ini, mengisi daya bukan lagi kendala untuk kamu yang harus bertemu circle seru di berbagai tempat dan waktu!

BACA JUGA:  Vivo Umumkan Kehadiran X100 Series

Galaxy A23 5G varian baru dengan RAM 8GB/128GB dan layar 6,6 inci beresolusi HD+ membuat perangkat ini menawarkan pengalaman eksplorasi media sosial jadi lebih seru. Refresh rate tinggi dan baterai besar juga membuat pengalaman scrolling media sosial, bermain game, menonton video tetap smooth dan tahan lama.

Untuk harga dan pembelian, kalian dapat membeli perangkat ini dengan harga Rp 4,199,000 dan dapat dibeli di gerai offline maupun online.

NFC bikin mudah isi e-wallet kapan saja, di mana saja

Di zaman serba digital seperti sekarang ini, banyak pengguna smartphone yang terbiasa melakukan transaksi pembayaran menggunakan perangkat mobile atau umum disebut generasi cashless. Mereka memanfaatkan fitur NFC (Near Field Communication) pada smartphone.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait