Rekomendasi Tempat Ngabuburit Keluarga di Depok

DEPOKPOS – Di Depok ada beberapa tempat yang bisa Anda datangi untuk ngabuburit bersama keluarga, tentunya anak – anak ini pasti butuh tempat hiburan yang bisa dia mainkan ataupun juga bisa mengajak anak untuk berinteraksi bersama hewan.

1. D’kandang

Tempat ngabuburit yang cocok untuk mengajak anak – anak yang pertama ini yaitu D’kandang.

D’kandang adalah salah satu tempat yang cocok untuk kamu yang ingin mengajak anak dan juga sambil anda menunggu waktu magrib tiba anda bisa mengenalkan anak nya sama beberapa hewan dan juga bisa berinterekasi dengan hewan yang ada di D’kandang, tempat ini belokasi di Sawangan, Depok.

BACA JUGA:  IBH Sumbangkan 20 Sapi Kurban ke Sejumlah Wilayah

2. Alun-alun Depok

Tempat ngabuburit yang cocok untuk mengajak anak – anak yang kedua ini yaitu Alun – alun depok.

Jika anda bosan di rumah pada saat waktu berpuasa kamu bisa menjadikan alun – alun Depok ini untuk tempat ngabuburit besama anak, karna jika anda datang ke alun – alun depok ini telah menyediakan berbagai macam tempat bermain seperti outdoor Gym, Jalur bersepeda, jalur skateboard , lapangan futsal maupun lapangan basket.

BACA JUGA:  IBH Sebut Hewan Kurban di Depok Capai 32 Ribu Ekor Sapi dan Kambing

Jika anda mengajak anak  ke sini kamu bisa menggunakan fasilitas ini yang ada di alun – alun depok.

3. Taman lembah gurame

Tempat ngabuburit yang cocok untuk mengajak anak – anak yang ketiga ini yaitu Taman lembah gurame, taman ini adalah salah satu taman yang sudah terkenal di daerah Depok.

BACA JUGA:  Renovasi, Kantor Kelurahan Beji Timur Pindah ke Jalan Angsa

 

Taman ini sangat cocok untuk kamu yang ingin ngabuburit untuk membawa anak, karena selain taman ini yang luas dan kamu bisa mengajak anak – anak anda untuk melihat pemandangan yang ada di taman lembah gurame.

Taman ini juga menyediakan beraneka macam permainan yang bisa di pakai jika anda mendatangi taman lembah gurame tersebut.

Asril Gunawan

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait