Spot Foto Kekinian di Jayamix Bogor

Bogor memiliki banyak wisata alam yang banyak memiliki pemandangan alam yang indah dan ciamik untuk foto kalian. Ya, Bogor memiliki sejuta spot foto alam yang indah dan mudah kalian dapatkan tidak hanya dengan harus membayar mahal. Salah satu spot foto yang terkenal di Bogor ini berlokasi di Kampung Nuggaheranng, Tegalega, Cigudeg, Kecamatan Cigudeg Bogor, Jawa Barat.

Danau Quarry Jayamix Rumpin merupakana danau buatan yang dulu kala adalah sebuah pertambangan yang banyak diprotes oleh warga hingga akhirnya tidak dilanjutkan dan tergenang air hujan selama bertahun-tahun menjadi danau dengan air berwarna hijau nan indah jika dipandang dari tebing yang memperlihatkan danua tersebut. Danau tersebut di kelilingi tebing bebatuan yang membuat danau ini terlihat keren.

Danau ini banyak di kunjungi oleh para remaja yang senang mencari spot foto, bersantai melihat pemandangan besama teman-temannya. Karena, tempat ini bukan tempat wisata jalan menuju danau ini tidaklah mudah, dan tidak ada kendaraan umum untuk sampai pada lokasi. Jika kalian ingin ke danau ini kalau akan melewati jalan yang berbatuan dan pasir karena banyak mobil besar, berdebu ketika musim panas dan akan sangat becek dan licik ketika musim hujan.

Untuk waktu yang pas berkunjung ke tempat ini untuk menikmtai keindahan alam dan danau tersebut sebaiknya di pagi hari atau di sore hari. Karena. jika kalian berkunjung di siang hari akan terasa sangat tidak nyaman dan panas karena tempatnya sangat terbuka, untuk para pengunjung juga tidak diperbolehkan untuk berenang karena untuk keselamatan pengunjungdan kedalaman danau ini kurang lebih 27 km. (Siti Suhaesul Islamiah)