Pantai Carita, Salah Satu Tujuan Favorit Liburan Akhir Tahun

Pantai Carita yang sudah lama ada ini bisa menjadi salah satu tujuan destinasi wisata akhir tahun anda, pantai cerita yang merupakan pantai yang berada di Pesisir Barat, Provinsi Banten. yang merupakan pantai yang terkenal seperti pantai anyer, pantai tanjung Lesung dan lain sebagainya yang berada di Provisi Banten tersebut.

Pantai yang dikenal dengan sebutan Pantai Anyer Carita atau Pantai Carita Anyer ini, bisa kalian tempuh dengan waktu kurang lebih 4 jam dari pusat kota Jakarta. Jika anda ingin berkunjung ke tempat ini kalian bisa menginap atau hanya sekejar berkunjung saja. Karena jarak yang tak begitu jauh dan tak memakna waktu untuk beberapa hari.

BACA JUGA:  Makanan Sehat untuk Piknik: 10 Ide Makanan yang Mudah Dibawa dan Dinikmati di Alam Terbuka

Fasilitas yang berada di sekitar pantai cukup nyaman untuk digunakan oleh para pengunjung, dengan suasana yang masih banyak pepohonan di bibir pantai, sambil menikmati pemandangan, sejuknya hembusan aingin laut. Anda bisa menyewa alas duduk yang berada di Pantai Carita. Fasilitas yang dirawat oleh masyarakat sekitar sehingga sekitar pantai bersih karena dijaga.

BACA JUGA:  Eksplorasi Keindahan Wisata Laut: 5 Daerah Penuh Pesona di Indonesia

Di Pantai Carita ini bisa di pakai untuk berenang dan ada beberapa wahana yang wajib anda coba, seperti banana boat, donat, dan selancar yang disewakan oleh masyarakat yang berada di sekitar, di pinggir pantai juga ada beberapa warung makanan yang bisa anda nikmati minuman dan makanannya dengan sejuknya di bawah pohon rindang. (Suhaesul Islamiah)

[metaslider id=24848]