Temui Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Kaesang Mengaku di Undang DPP PKS

Temui Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Kaesang Mengaku di Undang DPP PKS

JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep menemui Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin petang.

Kaesang tiba pada pukul 16.18 WIB di kantor pusat partai politik itu yang berlokasi di Jakarta Selatan. Kehadiran putra bungsu Presiden Joko Widodo itu disambut Ahmad Syaikhu yang sudah menunggu di pintu masuk gedung.

Bacaan Lainnya

Dalam rilis resmi PSI yang diumumkan sebelum pertemuan itu terjadi, Kaesang mengaku berkunjung ke lokasi itu dalam rangka memenuhi undangan dari PKS.

Undangan silaturahmi PKS ini dilayangkan kepada PSI untuk mencari kesepahaman mengenai isu politik.

“Silaturahmi tidak boleh putus, kami datang memenuhi undangan Presiden PKS,” kata Kaesang.

Pada kunjungan tersebut, petinggi PSI itu membawa rombongan pengurus DPP PSI, termasuk sembilan pengurus perempuan. Selain itu politik, potensi kolaborasi antar partai termasuk dalam Pilkada 2024 pun bakal menjadi pembahasan.

Setelah tiba di lokasi, Kaesang langsung diajak Ahmad Syaikhu untuk masuk ke ruang pertemuan yang ada di sebelah kanan dari pintu masuk gedung. Di ruangan tersebut, rombongan dari PSI juga disambut oleh Sekretaris Jenderal PKS Aboebakar Al Habsyi.

Kemudian di ruangan tersebut, Kaesang bersama para elit PKS itu berpose untuk mengabadikan foto bersama. Pada momen tersebut Syaikhu bersama Kaesang pun berjabatan tangan.

Saat ini, nama Kaesang pun tengah digadang-gadang bakal ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Lembaga survei Indikator Politik Indonesia mengungkapkan bahwa politisi muda itu menjadi bakal calon gubernur kedua terpopuler di Pilkada Jawa Tengah.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait