Cukup Tunjukan KIA, Ada Diskon Paket Makan hingga Biaya Khitan

Cukup Tunjukan KIA, Ada Diskon Paket Makan hingga Biaya Khitan

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok kembali menjalin komitmen bersama pelaku usaha di Kota Depok. Dengan menyertakan Kartu Identitas Anak (KIA), masyarakat akan mendapatkan penawaran menarik pada beberapa tempat usaha.

Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti mengatakan, para pelaku usaha tersebut mendukung komitmen Disdukcapil untuk percepatan kepemilikan KIA. Mereka memberikan banyak diskon dan promo menarik bagi anak-anak yang sudah memiliki KIA.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Depok Ada 63 Kelurahan Tapi cuma Punya 15 SMA Negeri, Masih Pertahankan Jalur Zonasi?

“Alhamdulillah, pemanfaatan KIA di Kota Depok didukung oleh berbagai stakeholder. Termasuk pelaku usaha yang memberikan penawaran menarik bagi anak yang memiliki KIA,” katanya, Jumat (21/06/24).

Adapun yang sudah menjalin komitmen dengan Disdukcapil Kota Depok yaitu Burger King. Untuk pembelian paket makanan, jika menyertakan KIA akan diberi diskon 25 persen selama 2024 di seluruh tenant Burger King se-Kota Depok.

BACA JUGA:  Caleg Terpilih Depok Mulai Jalani tes Narkoba dan Tes Kejiwaan

Selanjutnya, Lembaga Bahasa LIA Depok yang menawarkan potongan harga sebesar 50 persen. Tawaran yang diberikan tersebut untuk biaya pendaftaran dan placement tes program reguler.

Kemudian, pelaku usaha lain yang sudah berkomitmen dengan Disdukcapil Kota Depok yaitu Rumah Sunat Modern Depok. Pihaknya menawarkan potongan biaya khitan sebesar 15 persen.

“Libur sekolah telah tiba. Yuk manfaatkan penawaran yang sudah diberikan pelaku usaha untuk anak-anak yang sudah memiliki KIA,” ungkapnya.

BACA JUGA:  BAZNAS dan BMM Gelar Khitan Massal Gatis di Depok

“Tentu kami ingin anak-anak bangga punya KIA. Semoga semakin banyak pengusaha yang ikut mendukung program ini,” tandasnya.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait