BRI Branch Office Tambun Serahkan Ambulans untuk Yayasan Pendidikan Islam Al-Muftakhir

BRI Branch Office Tambun Serahkan Ambulans untuk Yayasan Pendidikan Islam Al-Muftakhir

BEKASI – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Tambun melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Kali ini, BRI Branch Office Tambun menyerahkan satu unit ambulans kepada Yayasan Pendidikan Islam Al-Muftakhir, Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada April 2024 lalu.

Abdul Azis Setiawan, Pemimpin Cabang BRI Branch Office Tambun, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program BRI Peduli Pilar Sosial. “Tujuan utama dari pemberian ambulans ini adalah membantu pemenuhan hak dasar masyarakat yang berkualitas secara adil dan setara, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:  Muhammadiyah DKI Jakarta Gelar Musyawarah Pimpinan Wilayah

Ambulans tersebut diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al-Muftakhir, Bapak Fikri Fauzi. Dengan adanya ambulans ini, diharapkan masyarakat di sekitar wilayah BRI Branch Office Tambun mendapatkan akses layanan kesehatan yang lebih baik.

“Semoga ambulans ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama dalam hal akses cepat dan mudah ke layanan kesehatan,” tambah Abdul Azis Setiawan.

BACA JUGA:  Ratusan Guru Honorer DKI Dipecat Mendadak

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya nyata dari Bank BRI dalam mendukung tercapainya kesejahteraan sosial melalui program-program yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Khususnya yang berada sekitar wilayah BRI Branch Office Tambun.*

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait