Bayern Munchen Bidik Wonderkid Chelsea

DEPOKPOS – Bayern Munchen dikabarkan telah menjadikan wonderkid Chelsea, Levi Colwill, sebagai salah satu target utama mereka di musim panas ini, dengan pembicaraan awal mengenai kepindahannya telah dilakukan.

Bek berusia 21 tahun, yang dapat beroperasi sebagai bek tengah dan bek kiri, menikmati musim yang gemilang di Chelsea, dengan membuat 32 penampilan di semua kompetisi.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Mbappe jadi Cadangan, Belanda vs Prancis Imbang Tanpa Gol

Ia tampil mengesankan selama masa peminjaman bersama Huddersfield dan Brighton selama dua musim sebelumnya, namun kini ia telah membuktikan dirinya sebagai pilar penting Chelsea.

Colwill bahkan mendapatkan caps Inggris pertamanya berkat penampilannya untuk The Blues, meskipun tidak berhasil masuk dalam skuad Euro 2024 asuhan Gareth Southgate.

Menurut laporan Sky Sports, Colwill telah melakukan cukup banyak hal untuk menarik perhatian Bayern Munchen, yang sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran untuknya di musim panas ini.

BACA JUGA:  Argentina Tak Boleh Sepelekan Kanada

Sang pemain bukanlah satu-satunya buruan utama The Bavarians untuk sektor bek. Tim asuhan Vincent Kompany itu santer dikabarkan ingin merekrut bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah.

Namun dalam sebuah rencana perombakan lini pertahanan, raksasa Bavaria tersebut dapat bergerak untuk mendapatkan kedua pemain tersebut.

Pos terkait