Angkat Tema Unlimited Quran’ Miracles, AQL Gelar Muharram Fest 1446 H

Angkat Tema Unlimited Quran’ Miracles, AQL Gelar Muharram Fest 1446 H

JAKARTA – AQL Islamic Center akan menggelar AQL Muharram Fest 1446 Hijriah. Event ini direncanakan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Ahad (7/7/2024).

Ketua Panitia Dr. Haris Renaldi, M.Pd mengatakan AQL Muharram Fest ini merupakan perhelatan rutin setiap tahun yang diadakan AQL menyambut tahun baru Islam pada tanggal 1 Muharram. Sekaligus merupakan perayaan milad AQL yang pada tahun 1446 Hijriah ini genap berusia 16 tahun.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Haris, AQL Muharram Fest 1446 H mengusung tema Unlimited Quran’ Miracles. “Kegiatan yang menghadirkan majelis ilmu bersama para narasumber kompeten di bidangnya dan mengajak peserta menyelami keajaiban Al Qur”an dengan mentadabburi ayat-ayatnya,” jelas Haris, Jumat (21/6/2024).

Event ini, lanjut Haris, didesain untuk segala usia dengan target lebih kiurang 5.000 peserta. Manfaat yang didapat peserta diantaranya bertambahnya ilmu dan wawasan, memahami ayat-ayat Allah dengan mentadabburinya, terjalinnya silaturahmi dengan kerabat dan relasi baru. Di lokasi acara, panitia juga menyediakan tempat bermain anak.

“Ada juga hadiah melimpah, serta kesempatan berinfaq dan bedonasi melalui program-program unit kerja AQL,” kata Haris.

Adapun narasumber dan pengisi acara yang dijadwalkan hadir KH. Bcahtiar Nasir, Elly Risman, Jamil Azzaini, Ustadz Fatih Karim, Ummu Sajjad, Tere, Ustadz Umar Makka dan Ustadz Husein Gaza.

Informasi lebih lanjut bagi masyarakat yang ingin hadir dalam AQL Muharram Fest 1446 H melalui whatsaap 083138003213

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait