Lord Maguire ke Garnacho: Tetap Rendah Hati!

Maguire menyebut bahwa Garnacho merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Manchester United saat ini

DEPOKPOS – Harry Maguire baru-baru ini memberikan pesan kepada Alejandro Garnacho. Ia menyebut sang pemuda punya talenta yang luar biasa, jadi ia tidak boleh menyia-nyiakan talenta tersebut.

Garnacho belakangan semakin melejit di kalangan pendukung Manchester United usai membawa Tim U-18 MU menjuarai FA Youth Cup. Setelah itu, ia perlahan mulai diintegrasikan Erik Ten Hag ke tim utama MU.

BACA JUGA:  Tiga Kali Kalah di Final, Ini Alasan Pochetinno

Di musim 2023/2024, jam bermain Garnacho mulai meningkat pesat. Ia juga mulai menunjukkan performa yang ciamik dan mulai rutin mencetak gol bagi Setan Merah.

Maguire mengaku terkesan dengan apa yang ditunjukkan Garnacho itu. “Ya, dia memang masih muda dan ia masih perlu belajar banyak hal, namun dia pemain yang luar biasa,” ungkap Maguire kepada MUTV.

Maguire juga menyebut bahwa Garnacho merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Manchester United saat ini. Ia yakin bahwa sang winger akan berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia pada masa depan.

BACA JUGA:  Tiga Kali Kalah di Final, Ini Alasan Pochetinno

Pada kesempatan tersebut, Maguire juga memberikan wejangan untuk winger timnas Argentina tersebut.

Ia ingin Garnacho tidak cepat berpuas diri, di mana ia ingin sang junior terus bekerja keras agar kemampuannya terus meningkat.

“Saya yakin bahwa dia akan memiliki masa depan yang cerah di klub ini, asalkan ia tetap rendah hati dan terus bekerja keras,” pungkasnya.