Klopp Minta Fans Liverpool Fokus Teror Chelsea

DEPOKPOS – Setelah menyatakan kabar kepergiannya, Jurgen Klopp mendampingi Liverpool di laga lawan Norwich City di ajang FA Cup. Jelang laga itu dimulai, fans kompak menyanyikan lagu kebangsaan mereka, You’ll Never Walk Alone.

Di bangku cadangan Klopp tampak menahan emosinya. Sementara senyum kecil mengembang di wajah para asistennya.

“Itu [emosional] tetapi tugas saya adalah… Oke, itu tidak selalu mudah tetapi saya harus menenangkan diri dan saya menerima semua pesan yang dikirimkan orang-orang, saya tidak terbuat dari kayu jadi saya mendapatkan semua ini ,” kata Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan, via Sportsmole.

BACA JUGA:  Manchester City Vs Manchester United, Laga Derby Manchester Malam Ini

“Saya berkata belum lama ini, ‘Jangan nyanyikan lagu itu selama pertandingan’ – orang-orang jelas sudah tidak lagi mendengarkan saya, itu bagus!”

“Tapi tidak apa-apa, kami memenangkan pertandingan, kami mencetak gol setelah itu, jadi alasan untuk itu takhayul terjadi dalam kasus itu dan itu hebat, dan ini adalah pertandingan pertama setelah itu dan saya di sini bukan untuk memberi tahu orang-orang apa yang harus dilakukan,” tuturnya.

BACA JUGA:  Messi dan Suarez Pesta Gol, Inter Miami Menang 5-0

Setelah ini, Liverpool dihadapkan pada laga berat. Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di pentas Premier League.

Jurgen Klopp lantas meminta fans agar tak lagi mengungkit kepergiannya dari Anfield. Ia ingin mereka fokus saja untuk meneror Chelsea selama berada di lapangan.

“Hanya saja kami bermain lagi pada hari Rabu dan jika kami dapat mengabaikan selama 95 atau 100 menit bahwa manajer akan pergi pada akhir musim dan melakukan segalanya untuk membuat Chelsea tak bisa bermain senyaman mungkin, itu akan menjadi hal yang bagus. Dan Saya tahu orang-orang juga mengetahuinya, jadi sebenarnya saya tidak perlu mengatakannya. Tapi itu adalah sore yang indah di semua bagiannya,” tutur Klopp.