Program “Jaga Kampoeng” FWJI Korwil Surabaya Audiensi Dengan Kapolres Bangkalan

DEPOKPOS – Ciptakan sinergitas dan pererat silaturahmi Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJi) Korwil Korwil Surabaya Audiensi dengan Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K, M.I.K.,di Mapolres Bangkalan jalan Soekarno Hatta No 45 Kabupaten Bangkalan (22/12/2023)

Audiensi FWJI korwil Surabaya Umar hayat diterima langsung oleh Kapolres Bangkalan, Umar Hayat menyampaikan beberapa program FWJI khususnya program “Jaga Kampoeng” Jelang pemilu 2024.

Umar Hayat sebelum mengawali penyampaian mengucapkan terimakasih kepada Kapolres atas di terimanya Audiensi ini.dan menyampaikan bahwa program Jaga Kampoeng ini sebagai upaya dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan damai khususnya di wilayah kabupaten Bangkalan jelang pemilu 2024.

Selanjutnya Umar juga menyampaikan terkait program Jaga Kampoeng ini kita akan mensosialisasikan untuk menangkal berita berita hoaxs yang beredar di masyarakat,Untuk itu kami akan melakukan investigasi dan kroscek terkait adanya berita – berita yang tidak sesuai dengan fakta atau hoaxs.

“Selain itu, kami (FWJI ) korwil Surabaya akan mensosialisasikan bahaya narkoba dan juga kenakalan remaja serta tawuran yang sangat merugikan bagi para pelajar itu sendiri”.Jelas Umar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bangkalan yang telah menerima kami dalam rangka Audiensi dan menyampaikan program “Jaga Kampoeng”. “Ucap Umar.

Umar menyampaikan terkait program “Jaga Kampoeng” sebagai upaya dalam mencegah hal – hal yang akan mengganggu jalannya proses demokrasi menjelang pemilu 2024. “Program Jaga Kampoeng ini juga sebagai upaya untuk menyejukan situasi agar tetap aman dan damai menjelang pemilu 2024”.Ujarnya.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi program Jaga Kampoeng FWJI Surabaya, tentunya ini sangat positif dalam menciptakan suasana dan situasi menjelang pemilu 2024 ini”.Terang Kapolres Bangkalan.

Usai menyampaikan program – program Jaga Kampoeng, pengurus FWJI Surabaya foto bersama Kapolres Bangakala. Nampak keakraban dan keharmonisan terlihat saat berlangsungnya penyampaian penyampaian program dan beberapa pertanyaan yang di sampaikan Korwil Surabaya Umar Hayat.[]