Pemeriksaan Mata dan Bantuan Kacamata Gratis untuk Para Lansia dan Dhuafa

DEPOKPOS – Dua puluh orang lebih terdiri atas para lansia dan dhuafa datangi kegiatan program bantuan dan pemeriksaan mata gratis di kantor pusat Laznas Dewan Da’wah di Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, pada Rabu (20/12) ini.

Alhamdulillah, program kesehatan Laznas Dewan Da’wah pada hari ini sudah mulai melakukan pemeriksaan mata gratis untuk para lansia dan dhuafa yang nantinya mereka akan mendapat bantuan kaca mata gratis. Sebagian besar mereka berasa dari berbagai wilayah sekitar di Jakarta.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Warga Gagal Panen Kaget Dapat Qurban 50 Ekor Kambing dari Laznas Dewan Dakwah

Setelah pemeriksaan, pekan depan mereka akan mendapat bantuan kaca mata gratis sesuai dengan kebutuhan dan kondisi mata mereka masing-masing.

Manager kesehatan Laznas Dewan Dakwah, Muhammad Faqih mengucapkan terimakasih kepada semua donatur karena para lansia bisa segera mempergunakan kacamata tersebut, sehingga aktivitas sehari-hari bisa berjalan kembali.

“Teriiring rasa syukur dan do’a kepada para donatur yang turut mendukung program ini, semoga menjadi berkah dan manfaat luas agar mereka bisa lebih melihat dengan baik.” tutur Faqih.

Pos terkait