BRI Danareksa Sekuritas Berikan Beasiswa bagi 15 Mahasiswa Berprestasi di Indonesia

BRI Danareksa Sekuritas Berikan Beasiswa bagi 15 Mahasiswa Berprestasi di Indonesia

DEPOKPOS – BRI Danareksa Sekuritas (“BRIDS”) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BRIDS Peduli berkolaborasi dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) memberikan beasiswa sekitar Rp145 juta kepada 15 mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) berprestasi dengan keterbatasan ekonomi di beberapa kota di seluruh Indonesia.

Direktur Utama BRIDS Laksono Widodo mengungkapkan bahwa Perusahaan senantiasa berperan aktif dalam memberi makna untuk Indonesia, salah satunya dengan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk memperoleh Pendidikan setinggi-tingginya, demi menjadi pemimpin Indonesia di masa depan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Program Kolaboratif Indonesia-Malaysia, “SustainaBlue” Ditujukan Untuk Percepat Pengembangan Blue Economy dan Green Transition

“Selamat kepada 15 mahasiswa yang terpilih. Kami percaya bahwa pendidikan adalah investasi terbesar untuk meningkatkan sumber daya manusia dan juga mendukung perkembangan bangsa. Melalui program ini, kami berharap dapat menciptakan anak bangsa yang berprestasi dan unggul, yang dapat memberikan pengaruh positif kepada kemajuan Indonesia.

Program ini juga merupakan komitmen Perusahaan dalam mendukung implementasi prinsip Environmental, Social and Governance (ESG) yang diusung oleh Pemerintah, untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan.” papar Laksono.

Ketua Eksekutif Yayasan KSE Marsangap P. Tamba menyampaikan bahwa dukungan dari BRIDS turut berkontribusi kepada total beasiswa yang telah diberikan oleh KSE pada tahun akademik 2023 – 2024 sebanyak 1777 mahasiswa , dan berharap dapat memberikan beasiswa kepada hingga 10 ribu Mahasiswa ke depannya.

BACA JUGA:  Society of Petroleum Engineers UI Raih Penghargaan Internasional

“Kontribusi BRIDS sebagai donatur sangat berperan besar dalam memberikan harapan para penerima Mahasiswa dalam mempersiapkan diri untuk meraih masa depan. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas sinergi yang terjalin dengan BRIDS dalam mendukung keberlangsungan studi para Mahasiswa berprestasi yang mengalami kesulitan ekonomi. Kami berharap BRIDS senantiasa bekerja sama dengan kami, guna mewujudkan visi bersama untuk mencerdaskan kehidupan bangsa” pungkas Marsangap.

BACA JUGA:  Beasiswa “ YES” Dompet Dhuafa : Bantu Wujudkan Adik – Adik Yatim Dhuafa Raih Perguruan Tinggi Impian

Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN) Jakarta Rahma Dwi Prastika sebagai salah satu penerima beasiswa program BRIDS Peduli mengatakan, “Terima kasih kepada BRIDS yang telah memilih saya sebagai salah satu penerima beasiswa.

Saya mendapatkan banyak sekali manfaat dari beasiswa ini, seperti untuk membiayai kebutuhan saya sehari-hari, mendapatkan berbagai pengalaman dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan, serta mendapatkan relasi dari berbagai Universitas se-Nusantara.”

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait