Messi Dukung Inter Miami Rekrut Luka Modric

DEPOKPOS – Bos Inter Miami, David Beckham, ingin mendatangkan lebih banyak pemain terkenal ke klubnya. Salah satu pemain terkenal yang diincar Inter Miami adalah gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Masa depan Modric bersama Madrid sendiri masih belum jelas.

Pemain timnas Kroasia ini sudah 11 tahun berkostum Los Blancos. Selama itu, Modric mencetak 37 gol dan 77 assist dalam 495 penampilan.

Pemenang Ballon d’Or 2018 ini juga meraih 23 trofi tiga di antaranya gelar La Liga dan lima Liga Champions. Kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2024.

BACA JUGA:  Tiga Kali Kalah di Final, Ini Alasan Pochetinno

Modric tak lagi jadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti. Pemain berusia 38 tahun ini hanya tiga kali menjadi starter dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Ancelotti lebih sering menurunkan Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Jude Bellingham, dan Toni Kroos.

Inter Miami tertarik untuk mengontrak Modric dan menyadari bahwa pemain Kroasia itu akan meninggalkan Real Madrid musim panas mendatang jika dia gagal memperpanjang kontraknya.

Akan tetapi, Modric dikabarkan tidak ingin meninggalkan Real Madrid dan fokus agar kembali mendapatkan tempat sebagai pemain utama. Namun, Messi kabarnya ingin Inter Miami terus memburu Modric di jendela transfer berikutnya.

BACA JUGA:  Tiga Kali Kalah di Final, Ini Alasan Pochetinno

Eks pemain Real Madrid Pedja Mijatovic mengeklaim Modric telah menerima tawaran dari Inter Miami. Messi sudah menyatakan ingin jadi rekan setim Modric di MLS.

Mijatovic juga menyebut Modric sudah melakukan pertemuan dengan Beckham untuk membahas kepindahannya ke Inter Miami.

“(Modric) telah menerima tawaran dari AS, dari banyak tim dan khususnya dari tim ini. Dia sudah mendapatkannya di Arab Saudi tetapi dia ingin tetap di Madrid”

“Messi sendiri secara pribadi tertarik dengan kemungkinan tersebut. Di Kroasia, beberapa hari lalu, Modric bertemu Beckham, di mana mereka sedang makan,” kata Mijatovic dikutip dari Sports Mole pada Selasa, 3 Oktober 2023.