Sasar Kaum Millenial dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah, Harmony Land Group Luncurkan Perumahan Bersubsidi

Sasar Kaum Millenial dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah, Harmony Land Group Luncurkan Perumahan Bersubsidi

SUKABUMI – Pertumbuhan ekonomi Indonesia pasca Covid-19 dirasakan kian bergeliat, termasuk di sektor indutri properti. Hal ini ditandai dengan permintaan atau demand masyarakat atas rumah kembali tumbuh. Sebagai bentuk komitmen PT Harmony Land Grup guna memberikan kemudahan terhadap masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), Sabtu, 9 September 2023 kemarin, melalui Parahyangan Green Resort Sukabumi menggelar akad kredit massal.

Acara akad kredit massal perdana dilakukan bersama BTN Syariah cabang Depok dan Notaris & PPAT Gunawan Sukabumi, bertepatan akad massal nasional BTN Syariah serta opening kampanye flash sale rumah 9.9 kemarin.

Bacaan Lainnya

CEO PT Harmonyland Group, Fithor Muhammad, S.T., MBA., mengatakan program ini akan terus berlangsung hingga flash sale 11.11 di 12 perumahan Harmony Land di 5 kota di Indonesia, yaitu: Sukabumi, Depok, Bogor, Bekasi dan Medan.

BACA JUGA:  Pentingnya Laporan Keuangan dalam Pengambilan Keputusan Bisnis

“Kami berharap melalui akad kredit massal ini dapat memberi kemudahan bagi MBR dan kaum milenial untuk memperoleh rumah layak huni,” ungkap Fithor Muhammad disela-sela kegiatan, pada Sabtu, 9 September 2023.

Dalam kesempatan terbatas tersebut, Parahyangan Green meluncurkan 151 unit rumah subdisi dengan desain modern ala komersil. Berlokasi di pinggir Jalan Raya Utama Kabupaten Sukabumi Jl Asep Saepudin, 5 km dari Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, biaya cicilan yang ditawarkan hanya sekitar Rp. 35.000/hari.

“Akad massal perdana Parahyangan Green Resort merupakan awal dari do’a target kami untuk akad massal berikutnya. Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas perumahan terbaik. Sehingga walaupun perumahan dengan kelas subsidi, kualitas yang disediakan dari spesifikasi dan desain bangunan, fasilitas perumahan tidak kalah dengan perumahan komersil pada umumnya. InsyaAllah untuk mencapai do’a target pada 2024, Parahyangan Green Resort akan melakukan pembangunan tahap 2 secara masal pada pertengahan september 2023,” papar Fithor Muhammad.

BACA JUGA:  Lake Vista Shila, Hunian Modern di Sawangan yang Nyaman dan Asri

Berbagai macam promo terbatas tersedia pada event besar Harmony Land kali ini. Mulai dari free biaya – biaya KPR, subsidi DP, potongan harga rumah dan berbagai promo lainnya hingga ratusan juta rupiah dan menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti: ac, kulkas – sofa, kanopi dll.

“Selama event ini juga, kami memberikan kemudahan dengan booking fee 99 ribu saja. Seperti yang sudah dijelaskan, event akan berlangsung hingga tanggal 11 November 2023 mendatang. Kami memiliki visi untuk mengubah paradigma berkembang di masyarakat terkait perumahan bersubsidi yang mohon maaf, kualitasnya kurang baik. Parahyangan Green Resort diharapkan hadir untuk menjawab keresahan masyarakat yakni impian untuk memiliki rumah dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Ini sejalan dengan tagline kami ‘rumah subsidi paling elit di Sukabumi’ Ini adalah ikhtiar kami untuk memberikan kontribusi terbaik atas perumahan yang layak bagi seluruh lapisan masyarakat,” tambah Andi Firmansyah.

BACA JUGA:  CIMB Niaga Syariah dan Dompet Dhuafa Wujudkan Masyarakat Berdaya lewat Imbal HasilWakaf

Tidak kalah menarik, event kali ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat berbondong-bondong ikut menjadi mitra referral.

“Kami memberi kesempatan kepada masyarakat yang dapat merekomendasikan teman, saudara, keluarga untuk membeli hunian di Harmonyland akan mendapatkan fee commission 4 hingga 36 juta rupiah. Cukup ajak survei, dan tim kami siap 100% membantu Anda dan keluarga memiliki rumah terbaik untuk keluarga tercinta. Nah, menarik bukan? bisa cek lebih lanjut di situs resmi Harmony Land Group, karena unit juga terbatas, pungkas Fithor.

Ingin produk, bisnis atau agenda Anda diliput dan tayang di DepokPos? Silahkan kontak melalui WhatsApp di 081281731818

Pos terkait